wdcfawqafwef

Apa Beda Kartu Paspor BCA Blue, Gold, Platinum

Apa Beda Kartu Paspor BCA Blue, Gold, Platinum
Kartu Paspor BCA Gold

Tanya:
"Saya baru buka rekening tabungan Tahapan BCA dan mendapatkan kartu paspor BCA Gold sebenarnya apa bedanya dengan kartu paspor BCA lainnya?"

Jawab:
Produk simpanan atau tabungan tahapan Bank BCA menyediakan beberapa pilihan kartu debit atau kartu paspor bagi nasabah diantaranya kartu Paspor BCA Blue, Paspor BCA Gold, dan Paspor BCA Platinum.

Perbedaan mendasar dari ketiga jenis kartu paspor BCA tersebut adalah limit transaksi atau batas maksimal transaksi yang bisa dilakukan baik di mesin ATM ataupun mesin EDC. Berikut ini detail nya:

Paspor BCA Blue
Hingga Rp 25 juta

Paspor BCA Gold
Hingga Rp 50 juta

Paspor BCA Platinum
Hingga Rp 100 juta

Jika saat ini nasabah mendapatkan kartu paspor BCA Gold bisa mengganti ke kartu jenis lainnya di kantor cabang Bank BCA terdekat dengan membawa buku tabungan, kartu identitas diri asli, dan kartu debit atau kartu paspor BCA yang dimiliki saat ini. Untuk penggantian kartu nasabah akan dikenakan biaya penggantian kartu.

Baca juga: Biaya Bulanan Kartu Debit (Paspor) Tahapan BCA

Setiap kartu paspor BCA yang didapat nasabah adalah berlogo MasterCard memungkinkan digunakan transaksi di berbagai negara yang support sistem pembayaran MasterCard.





0 Response to "Apa Beda Kartu Paspor BCA Blue, Gold, Platinum"

Posting Komentar