wdcfawqafwef

Biaya Cetak Rekening Koran Bank BCA

Biaya Cetak Rekening Koran Bank BCA
Biaya Cetak Rekening Koran Bank BCA

Tanya:
"Saya sedang ada rencana pengajuan kredit dan diwajibkan melampirkan transaksi juga saldo 3 bulan terakhir di mutasi rekening. Saya juga diminta print out rekening koran tabungan BCA apakah untuk cetak rekening koran dikenakan biaya?"

Jawab:
Untuk melihat seluruh transaksi yang telah terjadi di rekening nasabah bank BCA sebenarnya bisa melalui layanan internet banking KlikBCA di sana nasabah bisa cek mutasi rekening di periode tertentu. Tampilan mutasi ini kemudian bisa di print out atau dicetak tanpa perlu ke kantor cabang Bank BCA.

Namun apabila nasabah memerlukan legalisir terkait mutasi rekening bisa meminta cetak rekening koran di kantor cabang Bank BCA yang mana untuk saat ini memang dikenakan biaya sebesar Rp2.500 per lembar.

Baca juga: Suku Bunga Tabungan Tahapan BCA

Untuk proses cetak rekening koran atau biasa juga disebut gabungan transaksi unprinted (GTU) di kantor cabang Bank BCA silakan ambil nomor antrian untuk customer service bawa persyaratan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, dan kartu debit atau paspor BCA.





0 Response to "Biaya Cetak Rekening Koran Bank BCA"

Posting Komentar