wdcfawqafwef

Biaya Tutup Rekening Tabungan Tahapan BCA

Biaya Tutup Rekening Tabungan Tahapan BCA
Tabungan Tahapan BCA

Tanya:
"Saat ini saya adalah nasabah bank BCA yang aktif bertransaksi. Seandainya nanti saya ingin tutup rekening tabungan Tahapan BCA apakah dikenakan biaya?"

Jawab:
Dengan berbagai fitur yang dimiliki produk tabungan Tahapan BCA sangat memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi khususnya secara digital karena di dalamnya ada fasilitas internet banking KlikBCA bisa diakses kapan saja melalui perangkat desktop atau laptop juga smartphone dengan koneksi internet.

Meskipun untuk buka rekening tabungan Tahapan BCA setoran awal minimum cukup besar dibandingkan dengan produk simpanan Bank BCA lainnya namun ini adalah produk yang paling diminati oleh nasabah.

Terkait pertanyaan di atas bilamana nantinya nasabah ingin tutup rekening tabungan Tahapan BCA akan dikenakan biaya administrasi. Biaya penutupan rekening adalah sebesar Rp5.000.

Biaya ini bisa berupa potong saldo di dalam rekening saat penutupan atau dibayar secara tunai di customer service.

Setelah dilakukan penutupan rekening tabungan Tahapan BCA maka seluruh layanan di dalamnya tidak bisa digunakan nasabah baik itu kartu debit atau paspor BCA termasuk layanan internet banking KlikBCA.


0 Response to "Biaya Tutup Rekening Tabungan Tahapan BCA"

Posting Komentar