wdcfawqafwef

Cara Ganti Buku Tabungan Bank BCA Rusak

Cara Ganti Buku Tabungan Bank BCA Rusak
Cara Ganti Buku Tabungan Bank BCA Rusak

Tanya:
"Buku tabungan tahapan Bank BCA saya rusak dengan kondisi robek sekarang ingin ganti buku tabungan baru bagaimana caranya dan apa saja syaratnya?"

Jawab:
Untuk produk tabungan Tahapan Bank BCA nasabah memang mendapatkan buku rekening atau buku tabungan yang berfungsi sebagai print out bukti transaksi yang pernah terjadi di rekening baik itu transaksi saldo masuk dalam bentuk kredit maupun transaksi debet.

Buku tabungan wajib dibawa ketika nasabah transaksi setor tunai juga tarik tunai saldo di teller kantor cabang Bank BCA.

Terkait permasalahan di atas apabila buku tabungan Tahapan BCA nasabah mengalami kerusakan nasabah bisa buat buku tabungan baru di kantor cabang Bank BCA terdekat dengan membawa buku tabungan yang rusak tersebut, kartu identitas diri asli KTP elektronik, dan kartu debit atau kartu paspor BCA.

Untuk penggantian buku baru karena rusak nasabah dikenakan biaya saat ini sebesar Rp5.000. Biaya ini bisa dibayar dengan metode potong saldo di dalam saldo rekening atau pembayaran secara cash di customer service.

Baca juga: Biaya SMS Notifikasi Rekening Bank BCA

Sekadar informasi tambahan nasabah tidak perlu khawatir jika ganti buku rekening pada buku tabungan Tahapan BCA karena nomor rekening tidak akan berubah.


0 Response to "Cara Ganti Buku Tabungan Bank BCA Rusak"

Posting Komentar