wdcfawqafwef

Biaya Bank BCA Terima Transfer Dari Luar Negeri

Biaya Bank BCA Terima Transfer Dari Luar Negeri
Bank BCA

Tanya:
"Jika saya menerima transfer dari luar negeri masuk ke rekening BCA berapa biaya admin yang dibebankan?"

Jawab:
Dengan memiliki produk tabungan rekening di Bank BCA nasabah bisa menikmati layanan transfer saldo ke berbagai perusahaan perbankan. Selain itu nasabah juga bisa menerima transfer saldo.

Untuk transaksi transfer saldo yang masuk ke rekening BCA tidak hanya menerima transfer dari Bank lainnya di Indonesia tetapi memungkinkan juga dari rekening bank di luar negeri. Namun tidak semua produk tabungan bisa menerima transfer dari luar negeri salah satunya adalah produk simpanan TabunganKu BCA.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk biaya admin apabila nasabah menerima transfer saldo dari bank luar negeri akan dikenakan biaya sebesar US$ 5.

Selain itu nasabah juga akan dibebankan biaya koresponden sebesar US$ 15 - 30.

Baca juga: Bayar BPJS Ketenagakerjaan Perusahaan di ATM BCA

Untuk informasi tambahan bagi nasabah yang diminta kode bank untuk menerima transfer uang dari luar negeri ke rekening BCA memerlukan Swift kode Bank BCA yaitu CENAIDJA.





2 Responses to "Biaya Bank BCA Terima Transfer Dari Luar Negeri"

  1. Apakah BCA tanpa buku tabungan bisa menerima transfer uang dari luar negri( Uni Emirat Arab), secara saya cuma punya BCA expresi, terima kasih

    BalasHapus
  2. Kapok saya pake bca trasfrran dari singapur dari tgl 1 agsts udah 1 minggu belum juga nympe enakakan bri aja langsung nyampe bukti tfer ada klo bri tanfa bukti tfr langsung nyampe

    BalasHapus