wdcfawqafwef

Sudah Registrasi KlikBCA Tapi Tidak Bisa Transfer

Sudah Registrasi KlikBCA Tapi Tidak Bisa Transfer
KlikBCA

Tanya:
"Yang merupakan nasabah bank BCA dengan tabungan Tahapan BCA. Status sudah registrasi di layanan KlikBCA tapi tidak bisa transfer saldo. Bagaimana solusinya?"

Jawab:
Bagi nasabah pemilik produk simpanan tabungan Tahapan BCA memang mendapatkan akses ke layanan internet banking KlikBCA. Untuk mendapatkan user ID nasabah perlu registrasi terlebih dahulu bisa di mesin ATM BCA juga meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BCA ketika buka rekening tabungan atau di kantor cabang Bank BCA terdekat.

Terkait permasalahan nasabah diatas dimana telah berhasil melakukan pendaftaran di layanan KlikBCA namun tidak bisa melakukan aktivitas transfer saldo ini karena fitur transaksi finansial belum aktif. Nasabah harus memiliki semua alat transaksi yang bernama KeyBCA.

KeyBCA
KeyBCA

Alat transaksi KeyBCA bisa didapat di seluruh kantor cabang Bank BCA dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu paspor BCA. Dibutuhkan juga alamat email aktif yang bisa diakses serta nomor telepon untuk didaftarkan di layanan KlikBCA.

Dengan memiliki KeyBCA nasabah bisa melakukan transaksi finansial baik transfer saldo termasuk pembayaran dan pembelian. Alat ini tidak didapat secara gratis nasabah harus membayar sebesar Rp20.000.

Baca juga: Biaya Bulanan Internet Banking KlikBCA

Alat transaksi KeyBCA tidak dijual bebas jika nantinya hilang atau rusak nasabah bisa mendapatkannya kembali di kantor cabang Bank BCA.


0 Response to "Sudah Registrasi KlikBCA Tapi Tidak Bisa Transfer"

Posting Komentar