wdcfawqafwef

Syarat Ganti Kartu Flazz BCA Karena Rusak

Syarat Ganti Kartu Flazz BCA Karena Rusak
Kartu Flazz BCA

Pertanyaan:
Kartu Flazz BCA milik saya rusak apa saja syarat untuk bisa ganti kartu baru dan bagaimana dengan saldo di dalamnya?

Jawaban:
Kartu Flazz BCA merupakan layanan uang elektronik dari PT Bank Central Asia Tbk bisa dimiliki oleh nasabah maupun non nasabah. Untuk mendapatkannya bisa di seluruh jaringan kantor cabang dan unit kantor cabang pembantu Bank BCA dengan menunjukkan kartu identitas diri asli.

Pemegang Kartu Flazz BCA bisa memanfaatkannya untuk berbagai keperluan transaksi seperti pembayaran akses masuk ke jalan tol atau tiket pelabuhan termasuk pembayaran parkir online.

Terkait permasalahan di atas untuk Kartu Flazz BCA yang mengalami kerusakan disini ada dua kategori yaitu kerusakan secara fisik dan kerusakan kartu nonfisik.

Jika terjadi kerusakan fisik pada Kartu Flazz BCA nasabah bisa menukar dengan kartu baru di kantor cabang Bank BCA terdekat dengan syarat menunjukkan kartu identitas diri asli KTP elektronik. Bagi nasabah Bank BCA bawa juga buku tabungan dan kartu debit sisa saldo di dalam Kartu Flazz BCA akan dikreditkan ke rekening BCA.

Pembuatan Kartu Flazz BCA baru karena kerusakan fisik akan dikenakan biaya sebesar Rp25.000.

Sedangkan untuk Kartu Flazz BCA dengan kerusakan non fisik tidak bisa digunakan transaksi nasabah bisa mendapatkan kartu baru dimana saldo di kartu sebelumnya akan dipindah ke kartu baru dan tidak dikenakan biaya.

Baca juga: Bisakah Saldo Kartu Flazz BCA Dicairkan?


0 Response to "Syarat Ganti Kartu Flazz BCA Karena Rusak"

Posting Komentar