wdcfawqafwef

Minimum & Maksimum Topup Kartu Flazz BCA

Minimum & Maksimum Topup Kartu Flazz BCA
Kartu Flazz BCA

Pertanyaan:
Saya ingin topup saldo di kartu Flazz BCA berapa minimum untuk sekali topup?

Jawaban:
Kartu Flazz BCA merupakan layanan uang elektronik dari PT Bank Central Asia Tbk yang bisa digunakan oleh nasabah maupun non nasabah bank BCA. Kartu ini memiliki banyak fungsi diantaranya sebagai alat pembayaran akses masuk ke jalan tol atau pembayaran parkir online.

Kartu Flazz BCA bisa didapat di seluruh jaringan kantor cabang Bank BCA atau merchant-merchant yang telah bekerjasama bahkan bisa juga dibeli secara online.

Terkait pertanyaan di atas berikut ini detail minimum dan maksimum nominal topup pada kartu Flazz BCA.

Minimum: Rp20.000
Maksimum: Rp2.000.000.
Maksimal topup per bulan: Rp20.000.000

Apabila di dalam kartu Flazz BCA milik nasabah sudah memiliki saldo sebesar Rp500.000 maka maksimal topup yang bisa dilakukan adalah Rp1.500.000 karena sesuai kebijakan di atas maksimal saldo di dalam kartu sebesar Rp2.000.000.

Baca juga: Kartu Flazz BCA Hilang Bagaimana Dengan Saldonya?

Cara paling praktis untuk topup saldo kartu Flazz BCA melalui aplikasi BCA mobile dengan syarat smartphone sudah memiliki fitur NFC. Jadi bagi nasabah yang belum registrasi di layanan m-Banking BCA silakan melakukan pendaftaran di kantor cabang Bank BCA terdekat.



0 Response to "Minimum & Maksimum Topup Kartu Flazz BCA"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id