wdcfawqafwef

Ganti Nomor Handphone m-BCA Dari Luar Negeri

Ganti Nomor Handphone m-BCA Dari Luar Negeri
m-BCA

Pertanyaan:
Saya sedang berada di luar negeri dan kehilangan nomor handphone. Bisakah ganti nomor handphone di layanan m-BCA dari negeri?

Jawaban:
Mobile Banking BCA atau lebih dikenal dengan sebutan m-BCA merupakan salah satu layanan digital banking dari PT Bank Central Asia Tbk diperuntukkan bagi nasabah untuk berbagai aktivitas transaksi secara mobile.

m-BCA bisa diakses dari aplikasi BCA mobile. Agar bisa menggunakan m-BCA nasabah perlu registrasi terlebih dahulu dengan mendaftarkan nomor handphone yang terkait dengan rekening BCA.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah kehilangan nomor handphone yang terdaftar di m-BCA dan statusnya saat ini sedang berada di luar negeri maka penggantian nomor tidak bisa dilakukan.

Secara sistem pendaftaran nomor handphone di layanan m-BCA hanya bisa dilakukan di mesin ATM BCA atau di kantor cabang Bank BCA terdekat dengan membawa dokumen terkait rekening seperti buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM BCA, nomor telepon baru yang ingin didaftarkan.

Sedangkan untuk menonaktifkan atau menghapus nomor handphone di layanan m-BCA bisa dilakukan dengan menghubungi layanan call center Halo BCA apabila nasabah tidak memiliki waktu datang ke kantor cabang Bank BCA.

Baca juga: Solusi Lupa PIN m-BCA di BCA Mobile

Bagi nasabah yang kehilangan nomor handphone terdaftar di m-BCA dan sedang berada di luar negeri sebagai solusi bisa hubungi layanan Halo BCA melalui sambungan telepon untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Untuk mengantisipasi hal tersebut selain dengan mengaktifkan m-BCA ada baiknya nasabah juga aktivasi di layanan internet banking KlikBCA yang bisa dijadikan alternatif untuk aktivitas transaksi baik non finansial maupun transaksi finansial.

Transaksi di luar negeri juga bisa menggunakan Kartu Debit BCA yang berlogo MasterCard.



0 Response to "Ganti Nomor Handphone m-BCA Dari Luar Negeri"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id