wdcfawqafwef

4 Solusi BCA Mobile Muncul 232 Transaksi Tidak Dapat Diproses

4 Solusi BCA Mobile Muncul 232 Transaksi Tidak Dapat Diproses
BCA Mobile Muncul 232

Pertanyaan:
Mohon bantuannya saya tidak bisa login di m-BCA selalu muncul 232 sementara transaksi tidak dapat diproses, silahkan ulangi beberapa saat lagi. Ini sedang ada gangguan di Bank BCA ada pada akun saya?

Jawaban:
Untuk bisa mengakses m-BCA yang ada di aplikasi BCA mobile nasabah bisa menggunakan data seluler maupun jaringan wi-fi, tidak perlu koneksi cepat yang penting stabil agar nanti lampu indikator di m-BCA bisa berwarna hijau.

Bagi nasabah yang mengalami kendala tidak bisa login di m-BCA muncul keterangan 232 sementara transaksi tidak dapat diproses ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebagai solusi:

Pertama, pastikan kembali koneksi internet stabil jika saat ini menggunakan jaringan wi-fi coba bisa coba beralih ke data seluler.

Kedua, mungkin aplikasi perlu pembaharuan jadi bisa coba update ke versi terbaru.

Ketiga, bisa saja sedang ada gangguan sementara pada layanan mobile banking Bank BCA maka solusinya bisa coba akses kembali secara berkala.

Keempat, perlu verifikasi ulang. Apabila setelah update aplikasi BCA mobile dan dicoba secara berkala lebih dari 24 jam tetap muncul peringatan yang sama nasabah bisa coba verifikasi ulang BCA mobile.

Untuk verifikasi ulang relatif mudah bisa dilakukan langsung dari aplikasi BCA mobile seperti pada video di bawah.



Baca juga: 1 Nomor Handphone Untuk 2 Rekening BCA

Saat verifikasi ulang akan diminta nomor kartu debit. Nah, bagi nasabah yang buka rekening bCA secara online dan belum Cetak kartu debit maka nomor debit virtual bisa cek di email yang didaftarkan ketika buka rekening karena setelah berhasil membuka rekening dikirimi nomor debit virtual ke email tersebut.





0 Response to "4 Solusi BCA Mobile Muncul 232 Transaksi Tidak Dapat Diproses"

Posting Komentar