wdcfawqafwef

1 Nomor Handphone Untuk 2 Rekening BCA

1 Nomor Handphone Untuk 2 Rekening BCA
Bank BCA

Pertanyaan:
Mau tanya nomor handphone saya sebelumnya sudah digunakan di mobile banking rekening BCA milik orang tua dan sekarang saya ingin buka rekening baru atas nama sendiri, bisakah menggunakan nomor tersebut untuk mobile banking di rekening baru?

Jawaban:
Data nomor handphone yang diperlukan ketika nasabah membuka rekening tabungan di Bank BCA yang mana nanti terkoneksi dengan beberapa layanan seperti mobile banking yang bisa diakses dari aplikasi BCA mobile dan fitur SMS notifikasi ketika ada transaksi di rekening.

Untuk 1 rekening kita bisa menambahkan hingga 10 nomor handphone namun hanya satu nomor yang bisa terkoneksi dengan kartu debit dan layanan mobile banking.

Terkait pertanyaan di atas apabila nomor handphone yang dimiliki saat ini telah terdaftar di rekening BCA atas nama orang lain maka tidak bisa didaftarkan di rekening baru. Terkecuali rekening sebelumnya atas nama yang sama.

Sebagai solusi silakan lakukan perubahan nomor handphone pada rekening sebelumnya yang atas nama orang tua setelah itu baru bisa didaftarkan di rekening baru. Penggantian nomor handphone di rekening BCA maupun di layanan Mobile Banking BCA bisa di cabang Bank BCA terdekat atau di mesin ATM BCA, penghapusan dan penggantian nomor handphone di mesin ATM BCA prosesnya cukup panjang karena harus menghubungi Halo BCA terlebih dahulu dan diproses bisa beberapa hari kerja.

Baca juga: Apakah Saldo Mengendap Rekening BCA Bisa Dicairkan?

Bagi calon nasabah yang ingin buka rekening BCA sekarang bisa melalui BCA mobile cukup dengan menyiapkan e-KTP dan mengisi data sesuai formulir online selanjutnya akan di hubungi customer service melalui video call langsung dari aplikasi. Setelah verifikasi berhasil dan rekening berhasil dibuka nasabah bisa melakukan setoran awal dan siap digunakan transaksi.





0 Response to "1 Nomor Handphone Untuk 2 Rekening BCA"

Posting Komentar