wdcfawqafwef

Apakah Saldo Mengendap Rekening BCA Bisa Dicairkan?

Apakah Saldo Mengendap Rekening BCA Bisa Dicairkan?
Buku Rekening BCA

Pertanyaan:
Beberapa hari yang lalu saya baru buka rekening BCA, Rp50.000 saldo ditahan menjadi saldo mengendap. Apakah saldo mengendap ini bisa dicairkan dengan cara tarik tunai di kantor cabang?

Jawaban:
Nasabah yang telah berhasil buka rekening tabungan di Bank BCA baik secara online maupun buka di kantor cabang Bank BCA maka rekening bisa langsung digunakan transaksi baik di mesin ATM, di teller kantor cabang, dan aplikasi BCA mobile dengan syarat telah melakukan setoran awal.

Sesuai dengan ketentuan terbaru dari Bank BCA saldo sebesar Rp50.000 dari setoran awal akan ditahan sebagai saldo mengendap tidak muncul ketika kita cek melalui mobile banking maupun di mesin ATM.

Saldo mengendap tersebut tidak bisa dicairkan atau ditarik tunai baik di mesin ATM maupun di teller kantor cabang, juga tidak bisa digunakan transaksi. Terkecuali ketika nasabah nanti memutuskan tutup rekening tabungan tersebut.

Baca juga: Apa Arti Keterangan PEND Cek Mutasi Rekening BCA

Pemberlakuan kebijakan saldo mengendap di rekening tabungan BCA untuk mengantisipasi jika di rekening tidak ada saldo maka potongan biaya administrasi bulanan akan diambil dari saldo mengendap tersebut.





0 Response to "Apakah Saldo Mengendap Rekening BCA Bisa Dicairkan?"

Posting Komentar