wdcfawqafwef

Setoran Awal BCA Bisa Dengan Rp50.000

Setoran Awal BCA Bisa Dengan Rp50.000
Setoran Awal Tabungan BCA

Pertanyaan:
Saya ingin buka rekening tabungan Tahapan BCA katanya bisa online tanpa ke kantor cabang. Untuk setoran awal apa bisa hanya Rp50.000?

Jawaban:
Proses buka rekening tabungan di Bank BCA sekarang memang bisa secara online dengan memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi BCA mobile. Persyaratannya cukup siapkan kartu KTP elektronik asli, nomor handphone aktif, serta alamat email aktif. Setelah formulir pengajuan pembukaan rekening tabungan diproses selanjutnya akan di hubungi customer service Bank BCA melalui video call langsung dari aplikasi BCA mobile untuk verifikasi.

Setelah verifikasi dan rekening berhasil nasabah bisa melakukan setoran awal agar selanjutnya rekening bisa digunakan transaksi.

Terkait pertanyaan di atas untuk setoran awal apabila nasabah buka rekening BCA secara online tidak ada persyaratan khusus. Jika yang dibuka adalah rekening tabungan Tahapan BCA bisa dengan melakukan setoran awal sebesar Rp50.000 menggunakan metode transfer dari rekening lain atau setor tunai di mesin ATM BCA autodebet/CDM. Jika nasabah buka rekening di kantor cabang Bank BCA setoran awal untuk Tahapan BCA adalah Rp500.000

Yang perlu diperhatikan untuk produk Tahapan BCA ketika setoran awal saldo sebesar Rp50.000 akan ditahan sebagai saldo mengendap. Saldo ini tidak muncul ketika cek melalui Mobile Banking maupun di mesin ATM, inilah banyak yang mengira saldo hilang setelah setoran awal.

Jadi agar bisa langsung transaksi disarankan melakukan setoran diatas Rp50.000 contohnya Rp100.000. Nanti saldo efektif di rekening yang bisa digunakan transaksi adalah Rp50.000 setelah dipotong saldo mengendap Rp50.000.

Baca juga: Rekening BCA Gratis Admin Tapi Bisa Mobile Banking

Perlu diperhatikan sebelum buka rekening BCA online di aplikasi BCA mobile pastikan nomor handphone yang akan didaftarkan berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 2000. Pulsa tersebut digunakan agar bisa menerima kode verifikasi yang dikirim dalam bentuk SMS.





0 Response to "Setoran Awal BCA Bisa Dengan Rp50.000"

Posting Komentar