wdcfawqafwef

Rekening BCA Gratis Admin Tapi Bisa Mobile Banking

Rekening BCA Gratis Admin Tapi Bisa Mobile Banking
Mobile Banking BCA

Pertanyaan:
Sekarang saya punya rekening Tahapan BCA dan biaya adminnya cukup besar. Adakah rekening BCA jenis lainnya yang gratis biaya admin tapi tetap bisa mobile banking?

Jawaban:
Tahapan BCA merupakan produk tabungan paling populer dari Bank BCA karena mendapat berbagai fasilitas mulai dari kartu debit, buku tabungan, mobile Banking (m-BCA), termasuk internet banking KlikBCA.

Hanya saja dengan berbagai fasilitas yang didapat biaya administrasi rekening Tahapan BCA memang relatif lebih tinggi dibagi beberapa produk tabungan lainnya.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini belum ada produk rekening tabungan Bank BCA yang mendapat layanan Mobile Banking namun bebas biaya administrasi. Jika nasabah ingin produk dengan biaya admin lebih ekonomis bisa memilih rekening Tahapan Xpresi, fitur yang didapat tidak jauh berbeda hanya nasabah tidak diberikan buku tabungan sebagai gantinya seluruh catatan transaksi setiap bulan dikirim ke alamat email.

Pembukaan rekening Tahapan Xpresi bisa melalui aplikasi BCA mobile atau di cabang Bank BCA terdekat. Apabila saat ini nasabah sudah punya Tahapan BCA tetap bisa buka Tahapan Xpresi karena bisa punya lebih dari satu rekening di Bank BCA, atau bisa juga tutup terlebih dahulu rekening Tahapan BCA.

Baca juga: Rekening BCA Lama Tidak Digunakan Apa Bisa Menerima Transferan?

Biaya administrasi bulanan Tahapan Xpresi saat ini sebesar rp7.500 dan tidak dikenakan biaya bulanan untuk kartu debit atau kartu ATM.





0 Response to "Rekening BCA Gratis Admin Tapi Bisa Mobile Banking"

Posting Komentar