wdcfawqafwef

Rekening BCA Lama Tidak Digunakan Apa Bisa Menerima Transferan?

Rekening BCA Lama Tidak Digunakan Apa Bisa Menerima Transferan?
Kartu Debit BCA

Pertanyaan:
Saya punya rekening BCA, tapi sudah lama tidak digunakan apakah sekarang masih bisa menerima transfer dari orang lain?

Jawaban:
Bank BCA memiliki beberapa produk simpanan/tabungan yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah baik untuk sekadar menabung atau aktivitas transaksi termasuk investasi. Sebut saja produk tabungan paling populer yaitu Tahapan BCA dengan berbagai fasilitas menarik mulai dari kartu debit hingga layanan mobile banking juga internet banking KlikBCA.

Ada persyaratan dan ketentuan yang berlaku di setiap produk tabungan Bank BCA salah satunya terkait status rekening aktif atau tidak ditentukan dari nominal saldo dan aktivitas transaksi di rekening tersebut.

Menanggapi pertanyaan di atas bentuk rekening Tahapan BC, Tapres, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, TabunganKu, Giro dan BCA Dollar akan ditutup otomatis oleh sistem apabila selama 1 tahun tidak ada saldo dan tidak ada transaksi sama sekali di rekening. Jika rekening ditutup oleh sistem maka tidak bisa menerima transfer dari rekening lain maupun dari layanan keuangan lainnya.

Apabila rekening nasabah masih aktif meskipun beberapa bulan tidak memiliki saldo maka bisa menerima transfer. Hanya saja saldo yang diterima akan dipotong untuk bayar tunggakan biaya admin di bulan bulan sebelumnya.

Baca juga: Buka Rekening BCA Untuk WNA Secara Online

Untuk mengetahui lebih detail status rekening BCA saat ini bisa hubungi layanan customer service tanpa pulsa seperti di video:





0 Response to "Rekening BCA Lama Tidak Digunakan Apa Bisa Menerima Transferan?"

Posting Komentar