wdcfawqafwef

Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Kredit BCA

Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Kredit BCA
Kartu Kredit BCA

Pertanyaan:
Masa aktif kartu kredit BCA punya saya hampir habis, bagaimana cara perpanjang masa aktif apa harus ke kantor cabang Bank BCA?

Jawaban:
Bank BCA telah menerbitkan beberapa jenis kartu kredit diperuntukkan bagi nasabah pemilik rekening tabungan maupun non-nasabah tabungan yang artinya bisa dimiliki masyarakat umum selama memenuhi persyaratan dan ketentuan. Apabila aplikasi kartu kredit BCA di-approve selanjutnya kartu dikirim ke alamat nasabah.

Kartu tersebut dalam kondisi belum aktif sehingga harus diaktivasi terlebih dahulu melalui metode SMS agar bisa digunakan transaksi.

Setiap kartu kredit BCA memiliki masa berlaku yang tercetak di bagian depan kartu, di sana ada bulan dan tahun yang umumnya berlaku 5 tahun terhitung sejak kartu tersebut diterbitkan.

Untuk memperpanjang masa aktif kartu kredit BCA tidak perlu ke kantor cabang. Antara 1 atau 2 bulan sebelum masa expired akan dikirimi kartu baru sebagai pengganti kartu yang sudah ada. Nomor kartu baru tersebut berbeda dengan nomor kartu kredit sebelumnya dan harus diaktivasi terlebih dahulu.

Baca juga: Biaya Cetak & Pengiriman Tagihan Kartu Kredit BCA

Jika beberapa hari menjelang kartu kredit BCA expired kartu pengganti belum diterima bisa hubungi layanan customer service Halo BCA bagian kartu kredit untuk dilakukan pengecekan pada sistem Apakah kartu telah dikirim dari pusat atau dalam perjalanan.





0 Response to "Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Kredit BCA"

Posting Komentar