wdcfawqafwef

Syarat Ganti Kartu ATM BCA Rusak

Syarat Ganti Kartu ATM BCA Rusak
Kartu ATM BCA

Pertanyaan:
Mohon info apa saja syarat untuk ganti kartu ATM BCA punya saya rusak?

Jawaban:
Kartu debit atau biasa dikenal dengan sebutan kartu ATM menjadi salah satu fasilitas basic diberikan Bank BCA kepada nasabah pemilik rekening tabungan bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas transaksi baik di mesin ATM maupun mesin EDC, bahkan beberapa jenis kartu ATM support transaksi online.

Versi terbaru kartu ATM BCA telah menggunakan teknologi chip, nasabah yang masih menggunakan kartu debit magnetik strip silakan lakukan penggantian kartu agar tetap bisa digunakan.

Menanggapi pertanyaan diatas apabila kartu ATM BCA mengalami kerusakan untuk penggantian kartu baru di kantor cabang Bank BCA persyaratannya silakan bahwa dokumen buku tabungan, kartu ATM, kartu KTP elektronik asli. Rekening yang tidak dapat fasilitas buku tabungan seperti Tahapan xpresi cukup Bawa kartu ATM dan kartu KTP elektronik.

Sedangkan untuk ganti kartu di mesin CS Digital BCA cukup dengan KTP elektronik asli, pastikan kartu KTP memiliki masa berlaku seumur hidup.

Penggantian kartu di kantor cabang atau melalui mesin CS Digital BCA akan dikenakan biaya sesuai dengan jenis kartu yang dipilih sama. Kartu tersebut bisa langsung digunakan dan nomor kartu yang didapat berbeda dengan nomor kartu sebelumnya.

Baca juga: Kartu ATM BCA Tidak Bisa Digunakan Namun Cardless Bisa

Nasabah yang telah berhasil mengganti kartu ATM BCA ketika buka aplikasi BCA mobile tepatnya m-BCA akan diminta untuk ganti kode PIN layanan m-BCA termasuk kode PIN di layanan internet banking KlikBCA.





0 Response to "Syarat Ganti Kartu ATM BCA Rusak"

Posting Komentar