wdcfawqafwef

Buka Rekening BCA Untuk WNA Secara Online

Buka Rekening BCA Untuk WNA Secara Online
Buka Rekening BCA

Pertanyaan:
Bisakah buka rekening Bank BCA secara online di aplikasi BCA mobile untuk warga negara asing menggunakan data paspor?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk selaku perusahaan jasa keuangan sektor perbankan menyediakan produk simpanan yang bisa dimiliki oleh warga negara Indonesia termasuk warga negara asing. Bagi penduduk Indonesia data yang digunakan adalah KTP elektronik sedangkan warga negara asing bisa menggunakan data paspor.

Pembukaan rekening tabungan BCA sekarang dibuat semakin mudah bisa dengan memanfaatkan aplikasi BCA mobile, cukup input data diri sesuai dengan kartu identitas termasuk nomor telepon dan alamat email.

Namun sayangnya saat ini bagi warga negara asing belum bisa buka rekening simpanan BCA secara online di aplikasi BCA mobile. Karena sistem online di Bank BCA belum bisa melakukan sinkronisasi data paspor dari calon nasabah. Silakan kunjungi cabang BCA terdekat bagi warga negara asing yang ingin buka rekening di Bank BCA.

Rekening atas nama warga negara asing tetap akan diminta data kontak yaitu nomor telepon, saat ini nomor telepon yang bisa digunakan adalah nomor lokal dari operator telekomunikasi yang ada di Indonesia.

Baca juga: Potongan Pajak Simpanan Deposito di Bank BCA

Fitur dari rekening simpanan/tabungan Bank BCA yang didapat oleh warga negara asing sama seperti rekening pada umumnya diantaranya mendapat kartu debit atau kartu ATM serta akses ke layanan mobile banking dan internet banking khususnya untuk produk tabungan yang support layanan digital banking.





0 Response to "Buka Rekening BCA Untuk WNA Secara Online"

Posting Komentar