wdcfawqafwef

Bisakah Buka Rekening BCA Syariah Online?

Bisakah Buka Rekening BCA Syariah Online?
BCA Syariah

Pertanyaan:
Tolong infonya Saya ada rencana buka rekening BCA Syariah apakah bisa secara online dari aplikasi BCA mobile?

Jawaban:
BCA Syariah yang merupakan anak usaha dari PT Bank Central Asia Tbk juga bergerak di sektor perbankan memiliki beberapa produk simpanan/tabungan. Produk tabungan tersebut sebagian besar sudah mendapat akses ke layanan digital banking seperti Mobile Banking.

Dengan Mobile Banking memungkinkan nasabah transaksi lebih praktis hanya melalui perangkat seluler yang terkoneksi dengan internet.

Perihal pertanyaan di atas hanya saat ini untuk buka rekening tabungan BCA Syariah belum bisa secara online seperti halnya ketika buka rekening tabungan di Bank BCA dari aplikasi BCA mobile.

Silakan kunjungi cabang Bank BCA Syariah terdekat cukup dengan membawa KTP elektronik asli untuk pembukaan rekening tabungan atau kunjungi website resmi BCA Syariah untuk registrasi yang beralamat di https://www.bcasyariah.co.id/registrasi-online.

Apabila nasabah ingin menggunakan layanan Mobile Banking siapkan juga nomor handphone dan alamat email aktif yang nanti akan digunakan sebagai data kontak ketika registrasi dan verifikasi.

Baca juga: Setoran Awal Minimum Tahapan iB BCA Syariah

Selain akses pelayanan Mobile Banking nasabah bank BCA Syariah juga bisa melakukan registrasi di internet banking dimana layanan ini selain bisa diakses secara mobile juga bisa melalui perangkat komputer/laptop.





0 Response to "Bisakah Buka Rekening BCA Syariah Online?"

Posting Komentar