wdcfawqafwef

Tidak Bisa Transfer Virtual Account Bank Lain di m-BCA

Tidak Bisa Transfer Virtual Account Bank Lain di m-BCA
m-BCA

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa transfer virtual account ke bank BRI di m-BCA menggunakan metode BI Fast?

Jawaban:
Layanan m-BCA yang ada di aplikasi BCA mobile memang memungkinkan nasabah untuk transfer baik ke sesama rekening BCA maupun ke rekening bank lain atau transfer ke virtual account BCA. Untuk transfer ke rekening bank lain tersedia dua opsi yaitu transfer online atau menggunakan metode BI Fast.

Jika rekening bank penerima support BI Fast lebih disarankan menggunakan metode ini karena biaya admin transaksi lebih ekonomis hanya Rp2.500 dibandingkan dengan metode online yaitu Rp6.500.

Terkait permasalahan nasabah di atas kode transfer ke rekening virtual account bank lain memang tidak bisa menggunakan metode transfer BI Fast, silakan pilih metode transfer online. Dan kadang beberapa rekening virtual account dari bank lain tidak bisa transaksi melalui layanan m-BCA.

Baca juga: Maksimal Penukaran Uang Baru di Cabang Bank BCA

Untuk transaksi virtual account baiknya hubungi pihak bank terkait karena akan lebih baik menggunakan layanan dari bank pemilik rekening virtual account. Sebagai contoh untuk transfer ke rekening virtual account BRI prosesnya akan lebih mudah apabila transaksi dilakukan menggunakan layanan yang juga dari Bank BRI yaitu aplikasi mobile banking Bank BRI.





0 Response to "Tidak Bisa Transfer Virtual Account Bank Lain di m-BCA"

Posting Komentar