wdcfawqafwef

Top Up ShopeePay di m-BCA Berhasil Tapi Saldo Tidak Bertambah

Top Up ShopeePay di m-BCA Berhasil Tapi Saldo Tidak Bertambah
Dompet Digital (e-Wallet)

Pertanyaan:
Tadi pagi saya top up ShopeePay di m-BCA status berhasil dan saldo terpotong, tapi saldo di akun ShopeePay belum bertambah bagaimana solusinya?

Jawaban:
Nasabah yang telah registrasi dan aktivasi BCA mobile (m-BCA) bisa menikmati berbagai fitur di dalam mulai dari transfer, pembayaran berbagai tagihan, termasuk pembelian seperti token listrik dan pulsa handphone. Kita bisa juga isi saldo ke layanan dompet digital melalui metode transfer virtual account.

Top up ke dompet digital merupakan metode transfer online di mana saldo langsung diteruskan ke akun dompet digital.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah mengalami kendala ketika top up dompet digital contohnya ShopeePay dimana transaksi berhasil dan telah memotong saldo di rekening BCA namun saldo akun belum bertambah sebagai solusi bisa hubungi layanan customer service dompet digital dalam hal ini Shopee melalui aplikasi.

Sertakan bukti transaksi berupa screenshot mutasi rekening di m-BCA sampaikan pada CS Shopee bahwa transaksi berhasil. Selanjutnya akan dilakukan pengecekan melalui sistem, pada kasus seperti ini umumnya saldo sudah diterima penyedia layanan dompet digital dan nanti akan dibantu input saldo secara manual.

Baca juga: Tidak Bisa Transfer Virtual Account Bank Lain di m-BCA

Apabila pihak penyedia layanan dompet digital menyatakan tidak dana diterima terkait transaksi tersebut barulah kita menghubungi layanan customer service Bank BCA. CS Bank BCA bisa kita hubungi melalui aplikasi Halo BCA tanpa pulsa bisa di video: Cara Menghubungi (Telepon) CS Halo BCA Bebas Tanpa Pulsa.





0 Response to "Top Up ShopeePay di m-BCA Berhasil Tapi Saldo Tidak Bertambah"

Posting Komentar