wdcfawqafwef

Penyebab Tidak Bisa Tambah Kartu Debit BCA di Grab & Google Play

Penyebab Tidak Bisa Tambah Kartu Debit BCA di Grab & Google Play
Kartu Debit BCA

Pertanyaan:
Tolong bantuannya Mengapa saya tidak bisa menambahkan nomor Kartu Debit BCA di aplikasi Grab juga di Google Play Store?

Jawaban:
Kartu Debit BCA bisa digunakan transaksi di mesin ATM juga mesin EDC, bahkan untuk kartu yang berlogo MasterCard sudah support transaksi online dengan mengaktifkan debit online terlebih dahulu melalui layanan m-BCA.

Ketika transaksi online kita tinggal input 16 digit nomor kartu debit, 2 digit bulan dan tahun masa berlaku, 3 digit kode CVV yang ada di belakang kartu, dan kode OTP yang dikirim melalui SMS.

Terkait permasalahan sampah di atas apabila tidak bisa menambahkan kartu debit BCA perhatikan beberapa hal yang bisa mengakibatkan hal tersebut terjadi:

Pertama, pastikan Kartu Debit BCA yang dimiliki saat ini berlogo MasterCard karena untuk kartu GPN belum bisa transaksi online.

Kedua, pastikan data Kartu Debit BCA yang diinput valid dan telah aktivasi debit online.

Ketiga, kartu Debit BCA hanya bisa digunakan transaksi di merchant maupun website yang menerima pembayaran kartu berlogo MasterCard.

Keempat, kegagalan penambahan Kartu Debit BCA bisa terjadi karena sistem dari Bank BCA mendeteksi tempat transaksi berisiko. Solusi untuk masalah ini bisa hubungi call center Halo BCA akan dibantu pengecekan pada sistem.



Baca juga: Syarat Ganti Kartu ATM BCA Rusak

Khusus bagi nasabah yang masih menggunakan kartu debit lama yaitu magnetik strip silakan tukar dengan Kartu Debit BCA chip di kantor cabang terdekat ada uang lalui mesin CS Digital BCA cukup dengan menempelkan kartu KTP elektronik asli.





0 Response to "Penyebab Tidak Bisa Tambah Kartu Debit BCA di Grab & Google Play"

Posting Komentar