wdcfawqafwef

Biaya Admin Setor Tunai Dengan eBranch BCA

Biaya Admin Setor Tunai Dengan eBranch BCA
eBranch BCA

Pertanyaan:
Setor tunai di kantor cabang Bank BCA saya disarankan instal aplikasi eBranch BCA. Apakah kena biaya admin transaksi dari aplikasi ini?

Jawaban:
Bank BCA telah menghadirkan beberapa aplikasi untuk memudahkan nasabah mendapatkan layanan perbankan mulai dari aplikasi Mobile Banking BCA mobile, aplikasi digital myBCA, aplikasi Halo BCA, termasuk eBranch BCA. Semua aplikasi tersebut diluncurkan dalam upaya digitalisasi layanan perbankan.

Salah satu aplikasi yang belum begitu banyak dikenal nasabah adalah eBranch BCA, aplikasi ini tersedia gratis untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Ketika nasabah transaksi setor tunai dengan mengisi formulir di aplikasi eBranch BCA dikenakan biaya administrasi Rp2.000 untuk setor tunai ke rekening BCA dalam kota dengan berita juga setor tunai ke rekening BCA luar kota baik dengan atau tanpa berita. Sedangkan transaksi setor tunai ke rekening BCA dalam kota tanpa berita tidak dikenakan biaya (gratis). Dengan eBranch BCA proses setor tunai di kantor cabang menjadi lebih cepat cukup dengan menunjukkan kode transaksi atau QR Code pada petugas.

Dari aplikasi eBranch BCA juga memungkinkan kita reservasi online nomor antrian di kantor cabang yang akan dituju. Nasabah bisa memilih tanggal dan jam kunjungan.

Baca juga: Biaya Pembuatan Kartu Debit Rekening Giro BCA

Untuk fitur setor tunai bisa langsung digunakan tanpa perlu registrasi terkecuali transaksi tertentu seperti registrasi BCA mobile atau internet banking KlikBCA. Registrasi di eBranch BCA tinggal input data rekening BCA yang dimiliki.





0 Response to "Biaya Admin Setor Tunai Dengan eBranch BCA"

Posting Komentar