wdcfawqafwef

Solusi Topup DANA & LinkAja di m-BCA Gagal Saldo Terpotong

Solusi DANA & LinkAja di m-BCA Gagal Saldo Terpotong
Dompet Digital

Pertanyaan:
Kemarin malam saya top up saldo ke akun DANA & LinkAja keduanya gagal tapi saldo di m-BCA sudah terpotong. Bagaimana solusinya apakah uang saya bisa kembali?

Jawaban:
Top up saldo ke layanan dompet digital seperti akun DANA atau LinkAja memang bisa dilakukan layanan m-BCA dengan menggunakan metode transfer BCA virtual account. Nomor rekening BCA virtual account dari masing-masing akun dompet digital bisa dicek pada aplikasi di menu isi saldo.

Karena menggunakan metode transfer BCA virtual account maka proses verifikasi transaksi tersebut bisa lebih cepat sehingga saldo dari rekening BCA langsung diteruskan dan masuk secara real-time ke akun dompet digital.

Menanggapi pertanyaan di atas dimana nasabah telah melakukan transaksi top up saldo ke akun DANA & LinkAja melalui m-BCA yang telah memotong saldo rekening namun gagal masuk ke akun dompet digital sebagai solusi pertama bisa cek mutasi rekening di m-BCA pastikan pemotongan saldo tersebut terkait transaksi top up yang telah dilakukan.

Lalu pastikan juga nomor rekening BCA virtual account sebagai rekening tujuan sudah valid dan sesuai dengan rekening virtual di akun dompet digital.

Jika telah dilakukan pengecekan pada mutasi rekening dan nomor BCA virtual account valid langkah berikutnya silakan hubungi layanan customer service penyedia dompet digital dalam hal ini CS DANA & LinkAja. Sampaikan pada castomer service telah melakukan transaksi dan berikan bukti transaksi bisa berupa screenshot dari mutasi rekening di m-BCA bahwa saldo memang telah terpotong.

Transaksi seperti ini umumnya saldo sudah diterima lihat dompet digital hanya saja mungkin sedang terjadi gangguan pada sistem. Customer service nantinya akan bantu melakukan pengecekan pada sistem dan menambahkan saldo ke akun secara manual.

Baca juga: Biaya Admin Setor Tunai Dengan eBranch BCA

Layanan CS dari dompet digital bisa dihubungi langsung melalui aplikasi baik pada fitur chatting atau kirim pertanyaan maupun keluhan ke alamat email.





0 Response to "Solusi Topup DANA & LinkAja di m-BCA Gagal Saldo Terpotong"

Posting Komentar