wdcfawqafwef

3 Penyebab Indikator m-BCA Selalu Merah

Penyebab Indikator m-BCA Selalu Merah
Indikator m-BCA Selalu Merah

Pertanyaan:
Dari tadi pagi saya tidak bisa transaksi di m-BCA lampu indikator selalu merah. Kira-kira apa penyebab?

Jawaban:
Layanan m-BCA merupakan salah satu layanan yang banyak digunakan nasabah untuk menunjang aktivitas secara personal hanya melalui perangkat seluler dengan koneksi internet. Ini sejalan dengan tujuan Bank BCA dalam menerapkan digitalisasi layanan perbankan.

m-BCA dilengkapi dengan sistem keamanan diantaranya kode akses untuk bisa login ke halaman beranda dan penggunaan PIN untuk verifikasi transaksi.

Terkait permasalahan nasabah diatas yang mana tidak bisa transaksi di BCA karena lampu indikator selalu menyala merah berikut ini adalah beberapa faktor yang bisa mengakibatkan hal tersebut terjadi:

Pertama, jaringan internet baik data seluler maupun wi-fi yang digunakan tidak stabil atau ada masalah jaringan dari provider telekomunikasi yang saat ini digunakan. Sebagai solusi untuk pengguna wi-fi silakan beralih ke data seluler dari nomor telepon terdaftar di layanan Mobile Banking BCA.

Kedua, ada masalah sementara di layanan Mobile Banking BCA. Solusinya silakan coba transaksi kembali secara berkala sampai lampu indikator berwarna hijau.

Ketiga, aplikasi BCA mobile memerlukan verifikasi ulang. Untuk masalah ini nasabah bisa verifikasi ulang tanpa perlu ke kantor cabang bisa langsung dari aplikasi seperti video di bawah:



Baca juga: Solusi Topup DANA & LinkAja di m-BCA Gagal Saldo Terpotong

Untuk kenyamanan dan keamanan transaksi melalui m-BCA pastikan selalu gunakan aplikasi BCA mobile versi terbaru dengan update melalui toko aplikasi resmi baik itu Google Playstore khusus pengguna Android atau di App Store bagi pengguna iOS.





0 Response to "3 Penyebab Indikator m-BCA Selalu Merah"

Posting Komentar