wdcfawqafwef

Tidak Ada Buku Tabungan Bisa Tarik Tunai di Teller BCA

Tidak Ada Buku Tabungan Bisa Tarik Tunai di Teller BCA
Teller BCA

Pertanyaan:
Saya ada rekening di Bank BCA, tapi tidak ada buku tabungan. Jika tarik tunai di teller kantor cabang apakah bisa?

Jawaban:
Buku tabungan BCA merupakan catatan fisik seluruh transaksi yang pernah terjadi di rekening milik nasabah. Buku tabungan juga menjadi salah satu dokumen sah bukti kepemilikan rekening simpanan di Bank BCA yang harus dibawa ketika nasabah transaksi di kantor cabang.

Terkait pertanyaan di atas apabila jenis rekening yang dimiliki adalah Tahapan Xpresi yang memang tidak mendapat fasilitas buku tabungan untuk transaksi tarik tunai di teller kantor cabang Bank BCA cukup bawa KTP elektronik asli serta Kartu Debit BCA.

Sedangkan untuk jenis rekening lainnya yang memang memiliki buku tabungan namun hilang atau rusak sebagai solusi harus buat buku tabungan baru terlebih dahulu di kantor cabang Bank BCA selanjutnya baru bisa tarik tunai di teller. Pembuatan buku tabungan bisa di cabang Bank BCA manapun tidak diwajibkan di cabang tempat buka rekening.

Baca juga: Biaya Admin Setor Tunai Dengan eBranch BCA

Terkait transaksi tarik tunai sebenarnya bisa dilakukan di mesin ATM BCA bahkan tanpa kartu debit dengan memanfaatkan fitur Cardless yang ada di layanan m-BCA. Tidak dikenakan biaya admin ketika menggunakan fitur ini yang hanya saja saat ini baru bisa digunakan di mesin ATM BCA.





0 Response to "Tidak Ada Buku Tabungan Bisa Tarik Tunai di Teller BCA"

Posting Komentar