wdcfawqafwef

Bisakah Punya 2 Rekening BCA Dengan Nama Yang Sama?

Bisakah Punya 2 Rekening BCA Dengan Nama Yang Sama?
Rekening BCA

Pertanyaan:
Saya sudah punya rekening tabungan di Bank BCA. Apakah bisa buka rekening baru jadi nanti punya 2 rekening BCA dengan nama yang sama?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk sebagai perusahaan jasa keuangan sektor perbankan memiliki beberapa jenis produk simpanan/tabungan. Sebut saja produk simpanan Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, Tahapan Bisnis dan beberapa produk lainnya yang bisa dipilih oleh calon nasabah.

Dari masing-masing produk simpanan memiliki spesifikasi disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Bahkan ada produk simpanan tahapan dalam bentuk mata uang Valas ada mata uang asing.

Terkait pertanyaan di atas bagi nasabah yang sudah memiliki rekening tabungan di Bank BCA masih bisa buka rekening atas nama yang sama. Artinya memungkinkan memiliki 2 rekening di Bank BCA.

Dengan syarat produk rekening simpanan tidak sama. Sebagai contoh nasabah yang sudah memiliki rekening tabungan Tahapan BCA bisa buka rekening tabungan Tahapan Xpresi, atau Tahapan Bisnis.

Data terkait rekening nantinya akan terkoneksi seperti nomor telepon dan alamat email termasuk layanan e-Channel. Jadi, nasabah yang memiliki dua rekening di Bank BCA tidak perlu registrasi 2x di layanan m-BCA, KlikBCA dan aplikasi BCA mobile.

Ketika transaksi di layanan tersebut nasabah akan ditampilkan opsi rekening mana yang akan digunakan sebagai rekening sumber. Dan ini memudahkan nasabah dalam mengelola layanan digital banking.

Baca juga: Buka Deposito Online di Bank BCA Tanpa ke Kantor Cabang

Untuk buka rekening sekarang sudah semakin praktis bisa dilakukan melalui aplikasi BCA mobile. Hanya saja pilihan produk rekening simpanan yang tersedia masih terbatas hanya tabungan Tahapan BCA dan Tahapan Xpresi.

Untuk pilihan yang lebih komplit bisa buka rekening di kantor cabang Bank BCA terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli e-KTP atau Paspor bagi warga negara asing.



0 Response to "Bisakah Punya 2 Rekening BCA Dengan Nama Yang Sama?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id