wdcfawqafwef

Ambil Kartu ATM BCA Tapi Alamat KTP berbeda

Ambil Kartu ATM BCA Tapi Alamat KTP berbeda
Kartu ATM BCA

Pertanyaan:
Saya baru saja buka rekening BCA online dan sudah aktif setelah setoran awal. Sekarang mau ambil kartu ATM BCA beserta buat buku tabungan tapi alamat di KTP dengan tempat tinggal saat ini berbeda. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Menyambut digitalisasi perbankan yang semakin masif saat ini PT Bank Central Asia Tbk memberikan kemudahan pada masyarakat untuk bisa bergabung menjadi nasabah. Ini direalisasi dengan hadirnya fitur buka rekening di aplikasi BCA mobile, layanan seperti ini membantu masyarakat lebih mudah dalam buka rekening simpanan.

Aplikasi BCA mobile bisa didownload dan diinstal gratis melalui toko aplikasi Google Play Store bagi pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Terkait pertanyaan di atas, bagi nasabah yang sudah berhasil buka rekening BCA secara online di aplikasi BCA mobile dan status rekening telah aktif. Langkah berikutnya adalah cetak kartu ATM BCA atau Kartu Debit BCA sekaligus pembuatan buku tabungan di kantor cabang Bank BCA.

Karena buka rekening BCA secara online maka pembuatan kartu ATM BCA bisa dilakukan di kantor cabang Bank BCA terdekat. Bawa serta dokumen terkait rekening yaitu kartu identitas diri asli e-KTP.

Untuk cetak kartu ATM BCA dan buku tabungan akan dikenakan biaya sesuai dengan jenis kartu yang dipilih nasabah. Detail kartu ATM yang bisa dipilih atau dijelaskan oleh customer service.

Baca juga: Ganti Kartu ATM BCA Tapi Alamat KTP Berbeda

Proses cetak kartu ATM BCA tidak bisa diwakilkan, nasabah wajib datang langsung dengan membawa dokumen e-KTP. Karena nanti akan ada proses verifikasi data termasuk pembuatan kode PIN untuk kartu ATM.

Sekedar informasi tambahan sekaligus pencetakan kartu ATM BCA nasabah juga bisa langsung registrasi dan aktivasi internet banking KlikBCA. Ini adalah layanan yang juga sangat membantu nasabah transaksi secara personal melalui website resmi KlikBCA.

Registrasi di layanan KlikBCA tidak dikenakan biaya admin (gratis).





0 Response to "Ambil Kartu ATM BCA Tapi Alamat KTP berbeda"

Posting Komentar