wdcfawqafwef

Ganti Kartu ATM BCA Tapi Alamat KTP Berbeda

Ganti Kartu ATM BCA Tapi Alamat KTP Berbeda
Kartu ATM

Pertanyaan:
Saya ingin ganti kartu ATM BCA tapi alamat di KTP dengan di rekening berbeda. Apa benar harus ganti di kantor cabang tempat buka rekening?

Jawaban:
Kartu Debit BCA atau dikenal juga dengan kartu ATM menjadi salah satu fasilitas basic bagi nasabah. Kartu ATM bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas transaksi personal baik di mesin ATM, mesin EDC dan bahkan kini bisa digunakan transaksi online untuk kartu debit berlogo MasterCard.

Meski beberapa transaksi di Bank BCA bisa dilakukan secara online termasuk buka rekening. Namun, untuk pembuatan kartu ATM saat ini tetap harus dilakukan di kantor cabang Bank BCA.

Menanggapi pertanyaan diatas bagi nasabah yang ingin mengganti kartu ATM BCA dengan kartu baru, tapi data alamat di e-KTP berbeda dengan data di rekening maka pembuatan kartu memang harus di kantor cabang tempat buka rekening.

Hal ini karena nasabah perlu melakukan update data di rekening dan diverifikasi. Setelah itu barulah bisa proses buat kartu ATM BCA sebagai pengganti kartu yang lama.

Silakan kunjungi kantor cabang tempat buka rekening dengan membawa dokumen buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BCA, kartu identitas diri asli e-KTP, serta biaya untuk pembuatan kartu ATM baru sesuai dengan jenis kartu yang dipilih.

Baca juga: Buat Rekening BCA Online Kartunya Bagaimana?

Sebagai informasi tambahan, update data rekening BCA di kantor cabang tempat buka rekening tidak bisa diwakilkan. Nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen diatas.

Seluruh proses update data dan penggantian kartu ATM BCA sepenuhnya dibantu oleh layanan customer service. Jadi di kantor cabang pastikan ambil nomor antrian untuk layanan customer service bukan layanan teller.



0 Response to "Ganti Kartu ATM BCA Tapi Alamat KTP Berbeda"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id