wdcfawqafwef

Buat Rekening BCA Online Kartunya Bagaimana?

Buat Rekening BCA Online Kartunya Bagaimana?
Kartu Debit BCA

Pertanyaan:
Jika saya buat rekening BCA online di aplikasi lalu bagaimana dengan kartunya. Apakah dikirim ke rumah?

Jawaban:
Untuk menyambut digitalisasi perbankan PT Bank Central Asia Tbk terus melakukan pembaharuan baik di layanan internet banking KlikBCA maupun pada aplikasi BCA mobile. Fitur yang cukup baru khususnya di aplikasi BCA mobile yaitu memungkinkan kita sebagai masyarakat buka rekening BCA secara online.

Pembukaan rekening BCA di aplikasi BCA mobile sangat mudah cukup siapkan kartu identitas diri dan pilih jenis produk simpanan yang tersedia saat ini Tahapan BCA dan Tahapan Xpresi. Untuk verifikasi data nantinya customer service Bank BCA akan menghubungi melalui video call.

Bagi nasabah yang telah berhasil buka rekening BCA secara online di aplikasi BCA mobile untuk mendapatkan Kartu Debit BCA itu tetap harus ke kantor cabang.

Silakan kunjungi kantor cabang Bank BCA terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli e-KTP. Nasabah bisa memilih beberapa jenis kartu diantaranya berlogo GPN dan berlogo MasterCard.

Ada biaya untuk cetak Kartu Debit BCA sesuai dengan jenis kartu yang dipilih.

Pembuatan kartu debit langsung jadi saat itu juga dan bisa digunakan transaksi baik di mesin ATM maupun mesin EDC. Khusus Kartu Debit BCA berlogo MasterCard memiliki fitur menarik yaitu debit online. Fitur ini memungkinkan nasabah melakukan pembayaran transaksi online dengan kartu debit.

Baca juga: Beda Kartu Tahapan BCA Xpresi GPN Dengan MasterCard?

Saat ini pembuatan Kartu Debit BCA tidak bisa diwakilkan. Nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen diatas. Di kantor cabang Bank BCA pastikan ambil nomor antrian untuk layanan customer service bukan layanan teller.

Apabila nasabah mengalami kesulitan mengisi formulir pembuatan Kartu Debit BCA nanti akan dibantu oleh customer service.



0 Response to "Buat Rekening BCA Online Kartunya Bagaimana?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id