wdcfawqafwef

Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BCA Online

Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BCA Online
Aplikasi Kartu Kredit

Pertanyaan:
Bisakah saya mengajukan aplikasi kartu kredit BCA secara online tanpa ke kantor cabang?

Jawaban:
Kartu kredit merupakan salah satu produk consumer dari PT Bank Central Asia Tbk. Produk ini sedikit berbeda dengan kartu debit yang hanya bisa dimiliki oleh nasabah. Bank BCA telah menerbitkan beberapa jenis kartu kredit.

Agar bisa memiliki kartu kredit BCA pertama calon pemegang kartu kredit harus mengajukan aplikasi mengisi formulir dilengkapi dengan berbagai dokumen.

Pengajuan aplikasi kartu kredit BCA bisa dilakukan di jaringan kantor cabang Bank BCA. Seluruh prosesnya akan dipandu oleh bagian customer service khusus kartu kredit.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini pengajuan kartu kredit BCA sudah bisa dilakukan secara online. Caranya cukup mudah tinggal akses halaman website resmi BCA di bawah.


Dari halaman memilih opsi layanan aplikasi online dan silahkan pilih kartu yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga: Cara Melihat Mutasi Transaksi Kartu Kredit BCA

Seperti halnya pengajuan aplikasi kartu kredit BCA di kantor cabang pengajuan dokumen secara online juga tetap akan di-review tim analis. Pihak pemohon akan diinformasikan kembali status pengajuan kartu kredit tersebut.

Pastikan mengisi informasi data dan dokumen valid ketika proses pengajuan aplikasi kartu kredit BCA secara online untuk meningkatkan peluang pengajuan aplikasi di approve.



0 Response to "Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BCA Online"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id