wdcfawqafwef

Transfer Kliring di Teller BCA Prosesnya Berapa Lama?

Transfer Kliring di Teller BCA Prosesnya Berapa Lama?

Pertanyaan:
Jika saya transfer uang di teller kantor cabang Bank BCA dengan metode kliring ke bank lain prosesnya berapa lama masuk ke rekening tujuan?

Jawaban:
Fasilitas teller di kantor cabang Bank BCA tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk transaksi setor tunai ataupun dari tunai saldo. Namun, transaksi finansial lainnya juga dimungkinkan salah satu contohnya adalah transfer rekening sesama Bank BCA juga ke rekening bank lain.
Ada beberapa opsi metode transfer melalui teller Bank BCA satu diantaranya adalah Lalu Lintas Giro (LLG) atau dikenal dengan metode transfer kliring. Metode ini cukup populer dan banyak digunakan oleh masyarakat.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk transfer di teller Bank BCA menggunakan metode kliring ke rekening bank lain proses saldo masuk ke rekening tujuan bisa di hari yang sama. Dengan syarat transaksi dilakukan sebelum pukul 15:00.

Apabila transaksi transfer kliring dilakukan diatas 15.00 saldo baru akan diterima di hari kerja berikutnya. Tidak termasuk hari libur.

Transaksi transfer metode kliring tidak hanya tersedia di teller kantor cabang Bank BCA. Memungkinkan juga dilakukan melalui layanan digital banking seperti internet banking KlikBCA.

Hanya saja untuk bisa menggunakan internet banking KlikBCA nasabah perlu registrasi. Pendaftaran bisa dilakukan di mesin ATM namun untuk aktivasi transaksi finansial seperti transfer harus di kantor cabang Bank BCA untuk mendapat alat transaksi KeyBCA.

Baca juga: Penyebab Transfer Dari BCA ke Mandiri Tidak Masuk

Sekedar informasi tambahan untuk transaksi transfer dengan metode kliring di teller kantor cabang Bank BCA saat tanya-jawab ini dipublish dikenakan biaya sebesar Rp2.900.





0 Response to "Transfer Kliring di Teller BCA Prosesnya Berapa Lama?"

Posting Komentar