wdcfawqafwef

Buka Deposito Online di Bank BCA Tanpa ke Kantor Cabang

Buka Deposito Online di Bank BCA Tanpa ke Kantor Cabang
myBCA

Pertanyaan:
Apakah saya bisa buka tabungan deposito di Bank BCA secara online tanpa perlu ke kantor cabang?

Jawaban:
Di tanya-jawab sebelumnya nasabah Bank BCA yang telah teraktivasi di aplikasi BCA mobile tidak akan bisa melakukan pembukaan tabung deposito. Hal ini karena fitur tersebut tidak tersedia di aplikasi.

Deposito adalah tabungan berjangka dari Bank BCA yang menawarkan suku bunga kompetitif lebih menarik dibandingkan dengan simpanan konvensional. Pembukaan deposito bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang dan unit kantor cabang pembantu Bank BCA terdekat.

Menanggapi pertanyaan di atas meski buka tabungan deposito BCA secara online tidak tersedia di aplikasi BCA mobile. Namun, buka tabungan deposito BCA online tanpa ke kantor cabang memungkinkan di aplikasi myBCA. Aplikasi ini bisa di-download dan di-install secara gratis bagi nasabah pengguna smartphone dengan sistem operasi iOS dan Android.

Silakan login menggunakan BCA ID. Di dalamam aplikasi myBCA pada halaman utama nasabah bisa langsung menemukan menu "Deposito"

Untuk penarikan tabungan deposito BCA online di aplikasi myBCA juga bisa dilakukan langsung melalui aplikasi. Saldo deposito akan diteruskan ke rekening BCA milik nasabah.

Baca juga: Buka Rekening Bank BCA Bisa Diwakilkan?

Pembuatan atau registrasi BCA ID bisa dilakukan dari aplikasi myBCA. Apabila kesulitan registrasi di aplikasi bisa minta bantuan customer service di kantor cabang Bank BCA terdekat.

Silakan bawa dokumen terkait rekening mulai dari buku tabungan apabila mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BCA, kartu identitas diri asli e-KTP, smartphone yang sudah terinstal aplikasi myBCA, nomor telepon, dan alamat email.

Registrasi BCA ID tidak dikenakan biaya (gratis) agar bisa buka tabungan deposito BCA online tanpa perlu ke kantor cabang di aplikasi myBCA.



0 Response to "Buka Deposito Online di Bank BCA Tanpa ke Kantor Cabang"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id