wdcfawqafwef

Apakah Aplikasi myBCA Resmi Milik Bank BCA?

Apakah Aplikasi myBCA Resmi Milik Bank BCA?
myBCA

Pertanyaan:
Saya menemukan aplikasi myBCA di Google Play Store. Apakah ini aplikasi resmi milik Bank BCA? Kan sudah ada aplikasi BCA mobile.

Jawaban:
Untuk layanan digital banking dalam bentuk aplikasi Bank BCA telah memiliki aplikasi BCA mobile. Nasabah bisa menemukan berbagai fitur menarik didalamnya baik transaksi non finansial sekadar cek saldo dan cek mutasi rekening, tinggal transaksi finansial seperti transfer saldo.

Aplikasi BCA mobile tersedia gratis bagi nasabah pengguna smartphone dengan sistem operasi Android juga iOS.

Lalu menanggapi pertanyaan di atas untuk aplikasi myBCA juga merupakan aplikasi resmi milik Bank BCA. myBCA berbeda dengan aplikasi BCA mobile, untuk bisa login di aplikasi tidak menggunakan akun m-BCA walaupun User ID KlikBCA.

Jika ingin mengakses aplikasi myBCA harus memiliki BCA ID. Nasabah bisa registrasi langsung di aplikasi untuk pembuatan BCA ID.

Ada perbedaan fitur antara aplikasi myBCA dengan BCA mobile. Salah satunya di aplikasi BCA mobile nasabah tidak bisa menemukan fitur untuk buka tabungan deposito, sedangkan di aplikasi myBCA tersedia fitur tersebut.

Baca juga: Biaya Transfer di m-BCA ke Rekening Bank Lain

Sekedar informasi tambahan pastikan download aplikasi resmi dari Bank BCA melalui toko aplikasi resmi baik itu Google Play Store bagi pengguna Android atau App Store bagi pengguna iOS. Karena banyak aplikasi palsu bertebaran di internet.

Apabila mengalami kendala ketika proses pembuatan BCA ID di aplikasi myBCA bisa minta bantuan customer service di kantor cabang Bank BCA terdekat.



0 Response to "Apakah Aplikasi myBCA Resmi Milik Bank BCA?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id