wdcfawqafwef

Nomor HP Terdaftar di BCA Mobile Padahal Tidak Punya Rekening BCA

Nomor HP Terdaftar di BCA Mobile Padahal Tidak Punya Rekening BCA
Buka Rekening di BCA mobile

Pertanyaan:
Saya coba buka rekening online di aplikasi BCA mobile, tapi muncul keterangan nomor telepon sudah terdaftar padahal belum punya rekening di Bank BCA. Apa ada yang mendaftarkan nomor telepon saya, bagaimana solusinya?

Jawaban:
Proses buka rekening tabungan di PT Bank Central Asia Tbk sekarang memang dibuat semakin praktis. Masyarakat bisa buka rekening secara online melalui aplikasi BCA mobile tanpa perlu ke kantor cabang Bank BCA.

Cukup siapkan data kartu identitas e-KTP beserta NPWP apabila ada. Silahkan isi formulir secara online dan pilih produk simpanan yang tersedia yaitu Tahapan BCA dan Tahapan Xpresi. Verifikasi data via video call dihubungi oleh customer service Bank BCA.

Terkait permasalahan di atas, calon nasabah yang tidak bisa buka rekening BCA melalui BCA mobile dengan keterangan nomor telepon yang diinput telah terdaftar meski belum memiliki rekening di Bank BCA. Pertama, pastikan nomor telepon yang diinput sudah valid. Kedua, jika nomor tersebut sudah sesuai namun tetap muncul keterangan yang sama maka sebagai solusi nasabah bisa menghubungi layanan Halo BCA 1500888 untuk dibantu pengecekan pada sistem.

Apabila memang yang bersangkutan belum memiliki rekening di Bank BCA dan nomor telepon milik calon nasabah sendiri tidak pernah didaftarkan di layanan Bank BCA maka akan dibantu dilakukan penghapusan pada sistem.

Dengan begini calon nasabah bisa kembali mengisi formulir untuk buka rekening BCA secara online di aplikasi BCA mobile.

Baca juga: Bisakah Punya 2 Rekening BCA Dengan Nama Yang Sama?

Selain melalui layanan call center Halo BCA, melaporkan masalah ini juga bisa dilakukan di kantor cabang Bank BCA terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli e-KTP beserta nomor telepon yang akan digunakan untuk buka rekening.

Harap berhati-hati apabila menerima telepon baik mengatasnamakan Bank BCA maupun perusahaan atau instansi yang menawarkan produk Bank BCA baik itu simpanan, pinjaman, termasuk kartu kredit BCA. Dimana oknum tersebut meminta berbagai data diri termasuk nomor telepon yang bisa saja disalahgunakan.





0 Response to "Nomor HP Terdaftar di BCA Mobile Padahal Tidak Punya Rekening BCA"

Posting Komentar