wdcfawqafwef

Solusi Lupa PIN m-BCA di BCA Mobile

Solusi Lupa PIN m-BCA di BCA Mobile
BCA Mobile

Pertanyaan:
Saya lupa dengan kode PIN m-BCA apakah bisa di-reset? Jika tidak bagaimana solusinya?

Jawaban:
6 digit kode PIN dibutuhkan untuk bisa mengakses layanan m-BCA yang ada di aplikasi BCA mobile. Kode tersebut dibuat ketika proses registrasi baik melalui mesin ATM BCA ataupun di kantor cabang.

Apabila 3x salah memasukkan kode PIN maka layanan m-BCA secara otomatis terblokir tidak bisa lagi diakses.

Saat ini belum tersedia fitur reset kode PIN m-BCA langsung melalui aplikasi BCA mobile maupun secara online. Solusi bagi nasabah yang lupa dengan kode PIN m-BCA bisa menghubungi layanan customer service Halo BCA untuk reset kode PIN.

Setelah itu silakan registrasi ulang di layanan m-BCA agar lebih muda bisa dilakukan di mesin ATM Bank BCA. Bagi nasabah yang lupa cara registrasi bisa baca di postingan Cara Registrasi Nomor HP di m-BCA Via Mesin ATM. Atau lihat video di bawah:



Setelah registrasi berhasil m-BCA sudah bisa digunakan kembali baik untuk transaksi non finansial cek saldo dan cek mutasi rekening termasuk transaksi finansial transfer saldo juga pembayaran dan pembelian.

Baca juga: Apakah Aplikasi myBCA Resmi Milik Bank BCA?

Sekedar informasi tambahan untuk menjaga keamanan buatlah kode PIN m-BCA yang berbeda dengan kode PIN kartu debit atau kartu ATM BCA. Hindari mencatat kode PIN dan menyimpannya dalam bentuk fisik baik di dompet maupun catatan lainnya agar tidak mudah diketahui orang lain.

Nasabah yang mengalami kesulitan registrasi m-BCA di mesin ATM BCA bisa kunjungi kantor cabang Bank BCA terdekat di bantu oleh customer service.



0 Response to "Solusi Lupa PIN m-BCA di BCA Mobile"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id