wdcfawqafwef

Berapa harga kartu Flazz BCA Gen 2

Berapa harga kartu Flazz BCA Gen 2
Kartu Flazz BCA Gen 2

Pertanyaan:
Tolong infonya terkait berapa harga kartu Flazz BCA Gen 2? Terima kasih

Jawaban:
Kartu Flazz BCA merupakan alat pembayaran dalam bentuk kartu bisa dimanfaatkan untuk berbagai transaksi seperti bayar parkir elektrik, masuk jalan tol, maupun pembayaran tiket ke pelabuhan. Saat ini kartu Flazz BCA sudah tersedia versi baru yaitu generasi 2.

Kartu Flazz BCA Gen 2 lebih aman karena menggunakan sistem teknologi chip RFID sekaligus mempercepat proses transaksi pembayaran secara non tunai.

Terkait pertanyaan di atas untuk saat ini harga kartu Flazz BCA Gen 2 adalah Rp25.000. Kartu bisa didapat di seluruh jaringan kantor cabang Bank BCA atau di myBCA terdekat dari lokasi tempat tinggal.

Pemegang kartu juga bisa melakukan topup minimum sebesar Rp20.000 yang bisa diisi saldo hingga maksimal Rp20.000.000 per bulan, di mana maksimal saldo tersimpan di dalam kartu Flazz BCA Gen 2 maksimal Rp2.000.000.

Baca juga: Top Up Kartu Flazz BCA Muncul Kartu Tidak Dikenal

Untuk top up kartu Flazz BCA Gen 2 sekarang juga dibuat semakin praktis bisa dilakukan melalui aplikasi BCA mobile. Namun, untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut haruslah menjadi nasabah Bank BCA dengan produk rekening simpanan/tabungan yang support layanan e-Channel.

Bagi nasabah Bank BCA yang belum registrasi di layanan m-BCA agar bisa top up saldo kartu Flazz BCA Gen 2 melalui aplikasi BCA mobile silahkan kunjungi kantor cabang Bank BCA terdekat. Registrasi bisa juga melalui mesin ATM BCA namun untuk aktivasi transaksi finansial harus hubungi customer service Halo BCA.

Untuk cara registrasi m-BCA di mesin ATM BCA silahkan lihat video di bawah:





0 Response to "Berapa harga kartu Flazz BCA Gen 2"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id