wdcfawqafwef

Top Up Kartu Flazz BCA Muncul Kartu Tidak Dikenal

Top Up Kartu Flazz BCA Muncul Kartu Tidak Dikenal
Kartu Tidak Dikenal

Pertanyaan:
Saya tidak bisa top up kartu Flazz BCA melalui aplikasi BCA mobile muncul keterangan kartu tidak dikenal. Tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
Kartu Flazz BCA yang merupakan layanan uang elektronik dari PT Bank Central Asia Tbk diperuntukkan bagi nasabah maupun non nasabah Bank BCA sekarang bisa digunakan secara luas. Sebut saja pembayaran akses masuk jalan tol hingga pembayaran parkir online.

Kartu ini bisa didapat di seluruh jaringan kantor cabang Bank BCA cukup dengan membawa kartu identitas diri e-KTP. Kartu Flazz BCA langsung aktif begitu pertama kali diisi saldo.

Menanggapi pertanyaan di atas dimana nasabah tidak bisa melakukan top up saldo Flazz BCA melalui aplikasi BCA mobile di mana muncul keterangan "Kartu tidak dikenal". Berikut ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebagai solusi.
  • Pertama, pastikan perangkat ponsel yang digunakan untuk top up sudah support fitur NFC.
  • Kedua, posisikan kartu Flazz BCA tepat di bagian NFC pada perangkat.
  • Ketiga, gunakan kartu Flazz BCA versi baru.
  • Keempat, ada kemungkinan kartu Flazz BCA mengalami kerusakan secara fisik. Untuk mendapatkan kartu baru nasabah bisa mengunjungi kantor cabang Bank BCA terdekat.
Untuk penggantian kartu Flazz BCA cukup bawa kartu yang bermasalah beserta e-KTP asli. Sedangkan bagi nasabah Bank BCA bawa juga dokumen rekening seperti buku tabungan dan kartu debit atau kartu ATM BCA.

Penggantian kartu Flazz BCA selanjutnya dibantu oleh layanan customer service.

Baca juga: Minimum & Maksimum Topup Kartu Flazz BCA

Tidak dikenakan biaya (gratis) penggantian kartu Flazz BCA apabila karena kartu sebelumnya rusak secara fisik di luar kesalahan penggunaan. Saldo di dalam kartu lama juga akan dipindah ke kartu Flazz BCA baru.


0 Response to "Top Up Kartu Flazz BCA Muncul Kartu Tidak Dikenal"

Posting Komentar