wdcfawqafwef

Cara Ganti Nomor Telepon Aplikasi BCA Mobile

Cara Ganti Nomor Telepon Aplikasi BCA Mobile
BCA Mobile

Pertanyaan:
Tolong infonya bagaimana cara ganti nomor telepon di aplikasi BCA mobile karena nomor handphone yang saya gunakan selama ini hilang.

Jawaban:
BCA mobile adalah layanan digital banking dari PT Bank Central Asia Tbk dalam bentuk aplikasi bisa diinstal secara gratis oleh nasabah bagi penggunaan smartphone dengan sistem operasi Android maupun iOS.

Nasabah yang ingin menggunakan aplikasi BCA mobile baik untuk fitur m-BCA maupun KlikBCA pertama diwajibkan melakukan registrasi di kedua layanan tersebut.

Menanggapi pertanyaan di atas bagi nasabah yang ingin mengganti nomor telepon terdaftar di aplikasi BCA mobile khususnya layanan m-BCA bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang maupun unit kantor cabang pembantu Bank BCA atau melalui layanan contact center Halo BCA via sambungan telepon.

Penggantian nomor telepon di kantor cabang Bank BCA nasabah wajib membawa dokumen buku tabungan apabila rekening dapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BCA, e-KTP asli sebagai identitas diri, nomor telepon baru yang ingin didaftarkan dan surat kehilangan dari Kepolisian karena nomor telepon terdaftar berstatus hilang.

Untuk ubah nomor telepon di aplikasi BCA mobile melalui layanan Halo BCA proses sedikit lebih panjang. Berikut ini ini tahapan langkah-langkah cara ganti nomor telepon aplikasi BCA mobile melalui Halo BCA.

  • Pertama, silahkan hubungi Halo BCA 1500888 untuk menonaktifkan atau menghapus layanan m-BCA beserta nomor telepon terdaftar.
  • Kedua, lakukan registrasi ulang di layanan m-BCA bisa melalui mesin ATM Bank BCA setelah registrasi berhasil melakukan aktivasi aplikasi BCA mobile.
  • Untuk pendaftaran m-BCA silahkan baca di postingan Cara Mendaftarkan Nomor HP di BCA Mobile Tanpa ke CS.

Sekarang waktunya aktivasi transaksi finansial agar m-BCA bisa digunakan untuk transfer dan transaksi lainnya. Di bawah ini cara cara aktivasi transaksi finansial di layanan m-BCA tanpa ke kantor cabang.

  • Pertama, kembali kita hubungi layanan Halo BCA 1500888 sampaikan pada layanan ke customer care ingin mengaktifkan transaksi finansial di m-BCA.
  • Kedua, nasabah akan diminta mengirim beberapa data ke alamat email resmi Bank BCA.
  • Ketiga, data dalam bentuk dokumen tersebut kemudian akan di-review ini membutuhkan waktu 3 hari kerja dan akan diinformasikan kembali status pengajuan aktivasi transaksi finansial di layanan m-BCA.

Sekedar informasi tambahan harap berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan Bank BCA menawarkan bantuan registrasi di layanan digital banking Bank BCA kemudian meminta berbagai data rahasia terkait rekening.

Itulah cara mengganti nomor telepon di layanan BCA mobile khususnya untuk fitur m-BCA yang bisa dilakukan di kantor cabang Bank BCA terdekat atau dengan menghubungi layanan Halo BCA.



0 Response to "Cara Ganti Nomor Telepon Aplikasi BCA Mobile"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id