wdcfawqafwef

Apakah m-BCA Bisa Transfer Saldo?

Apakah m-BCA Bisa Transfer Saldo?
m-BCA

Pertanyaan:
Saya sudah registrasi di m-BCA melalui mesin ATM juga sudah aktivasi tapi mengapa tidak bisa transfer saldo?

Jawaban:
Mobile Banking BCA atau biasa dikenal dengan sebutan m-BCA merupakan layanan digital banking dari PT Bank Central Asia Tbk diperuntukan bagi nasabah bisa diakses melalui SMS atau fitur m-BCA di dalam aplikasi BCA mobile

Layanan ini tidak langsung aktif begitu saja ketika nasabah berhasil buka rekening BCA, diperlukan registrasi bisa melalui mesin ATM BCA atau di kantor cabang Bank BCA.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang sudah berhasil registrasi dan aktivasi m-BCA di aplikasi BCA mobile namun tidak bisa melakukan transaksi transfer saldo hal ini ini bisa terjadi karena sama belum aktivasi transaksi finansial.

Khusus registrasi m-BCA melalui mesin ATM BCA fitur yang aktif sementara hanyalah transaksi non finansial seperti cek saldo dan cek mutasi rekening. Sedangkan transaksi finansial transfer saldo juga pembayaran dan pembelian melalui Mobile Banking baru akan aktif ketika nasabah aktivasi transaksi finansial.

Aktivasi transaksi finansial m-BCA hanya bisa di kantor cabang Bank BCA di bantu oleh customer service. Silakan bahwa dokumen buku tabungan apabila rekening mendapat buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu paspor BCA atau Kartu Debit BCA, beserta nomor telepon yang ingin didaftarkan.

Proses aktivasi transaksi finansial m-BCA tidak dikenakan biaya. Namun demikian nasabah perlu memastikan nomor telepon nyang akan didaftarkan memiliki pulsa dan berada dalam masa aktif.

Baca juga: Solusi Lupa PIN m-BCA di BCA Mobile

Bantuan aktivasi transaksi finansial m-BCA bisa disuruh jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BCA di seluruh Indonesia hanya saja tidak bisa diwakilkan maka dari itu nasabah Wajib datang langsung beserta persyaratan dokumen tersebut di atas.



0 Response to "Apakah m-BCA Bisa Transfer Saldo?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id