wdcfawqafwef

Solusi Lupa User ID & PIN KlikBCA

Solusi Lupa User ID & PIN KlikBCA
KlikBCA

Pertanyaan:
Karena jarang login saya jadi lupa User ID dan PIN atau password KlikBCA. Bisa tolong bantu bagaimana solusinya untuk mengetahui User ID tersebut?

Jawaban:
KlikBCA adalah layanan internet banking dari PT Bank Central Asia Tbk diperuntukkan bagi nasabah Individu maupun Bisnis. Layanan ini bisa diakses di website resmi www.klikbca.com.

Untuk bisa menggunakan KlikBCA nasabah harus registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan User ID dan membuat PIN yang nanti digunakan login untuk bisa mengakses semua fitur di dalamnya.

Terkait permasalahan di atas apabila nasabah lupa dengan User ID bisa diketahui melalui mesin ATM BCA dengan cara mengakses menu registrasi di layanan e-Banking. Di bagian akhir registrasi karena nasabah sudah terdaftar akan ditunjukkan User ID dari KlikBCA. Sedangkan apabila lupa 6 digit kode PIN di layanan internet banking KlikBCA maka tidak bisa di reset secara personal seperti halnya password jejaring sosial.

Sebagai solusi nasabah bisa menghubungi layanan customer service Halo BCA 1500888 untuk melakukan reset PIN di layanan KlikBCA. Selanjutnya silakan lakukan registrasi ulang di layanan Klik BCA bisa melalui mesin ATM BCA atau langsung di kantor cabang Bank BCA nanti dibantu oleh customer service.

Bagi nasabah yang ingin registrasi di mesin ATM BCA bisa video di bawah.



Baca juga: Bisakah Ganti KeyBCA Dari Luar Negeri?

Hanya saja apabila nasabah registrasi di mesin ATM BCA nantinya fitur yang aktif hanyalah transaksi non finansial seperti cek saldo dan rekening. Untuk mengaktifkan transaksi finansial harus memiliki sebuah alat transaksi bernama KeyBCA yang hanya bisa didapat di kantor cabang Bank BCA.

Pendaftaran KlikBCA di mesin ATM BCA tidak dikenakan biaya admin. Yang terpenting nasabah memiliki kartu debit atau kartu ATM BCA untuk mengakses semua menu di mesin ATM diantaranya menu registrasi di layanan e-Banking.



0 Response to "Solusi Lupa User ID & PIN KlikBCA"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id