wdcfawqafwef

Bisakah Ganti KeyBCA Dari Luar Negeri?

Bisakah Ganti KeyBCA Dari Luar Negeri?
KeyBCA

Pertanyaan:
KeyBCA milik saya rusak terkena air sekarang posisi sedang berada di luar negeri. Apakah bisa ganti KeyBCA dari sini ini dengan menghubungi call center Bank BCA?

Jawaban:
KeyBCA adalah sebuah alat yang digunakan untuk verifikasi setiap transaksi finansial di layanan internet banking KlikBCA. Bentuknya menyerupai kalkulator namun dengan fungsi yang berbeda. Tanpa KeyBCA transaksi finansial tidak akan bisa diproses.

Bagi nasabah yang sudah berhasil registrasi di layanan internet banking KlikBCA bisa mendapatkan KeyBCA di kantor cabang Bank BCA terdekat.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk penggantian KeyBCA karena rusak atau hilang dan status nasabah sedang berada di luar negeri maka tidak bisa diproses melalui layanan Call Center Halo BCA. Saat ini untuk mendapatkan pengganti KeyBCA hanya memungkinkan di kantor cabang atau unit kantor cabang pembantu Bank BCA.

Sementara waktu nasabah bisa memanfaatkan Kartu Debit BCA untuk transaksi di luar negeri. Beberapa jenis kartu debit sudah support transaksi internasional diantaranya Kartu Debit BCA berlogo MasterCard dan Visa.

Baca juga: Solusi KlikBCA Terblokir Karena Salah Apply KeyBCA

Bagi nasabah yang ingin mendapatkan alat transaksi KeyBCA saat ini dikenakan biaya sebesar Rp25.000 untuk pembuatan alat baru. Dan dikenakan biaya Rp50.000 untuk pengganti apabila status KeyBCA sebelumnya rusak atau hilang.


0 Response to "Bisakah Ganti KeyBCA Dari Luar Negeri?"

Posting Komentar