wdcfawqafwef

Baru Buka Rekening BCA Saldo Hilang Rp50.000

Baru Buka Rekening BCA Saldo Hilang Rp50.000
Buka Rekening BCA

Pertanyaan:
Saya baru buka rekening Bank BCA online dari aplikasi BCA mobile, setelah transfer ke rekening tersebut Rp200.000 hilang Rp50.000 yang munculnya Rp150.000. Saldo saya kemana?

Jawaban:
Begitu nasabah berhasil buka rekening BCA secara online melalui aplikasi BCA mobile selanjutnya bisa melakukan setoran awal melalui berbagai metode mulai dari transfer via rekening lainnya, setor tunai di teller kantor cabang, atau transfer dari dompet digital. Dengan begitu rekening bisa digunakan transaksi langsung dari BCA mobile.

Sedangkan untuk kartu debit atau kartu ATM serta buku tabungan bisa diambil di kantor cabang BCA cukup dengan membawa Kartu KTP elektronik asli.

Menanggapi pertanyaan di atas setelah nasabah melakukan setoran awal ke rekening BCA yang baru dibuka memang akan ada pemotongan saldo sebesar Rp50.000 sebagai saldo mengendap dan tidak akan muncul ketika kita cek melalui mobile banking atau di mesin ATM.

Ini berlaku untuk rekening Tahapan BCA dan Tahapan Xpresi nanti ada juga potongan sebesar Rp25.000 sebagai biaya cetak kartu debit jadi nanti di Kalbar cabang nasabah tinggal ambil kartu tersebut tanpa perlu membayar secara tunai.

Baca juga: Setoran Awal Minimum Tahapan iB BCA Syariah

Sekadar informasi tambahan apabila lebih dari 12 bulan nasabah belum melakukan setoran awal ke rekening tersebut secara otomatis dihapus oleh sistem dan tidak bisa diaktifkan kembali. Meski demikian nasabah tetap bisa buka rekening baru di Bank BCA menggunakan data yang sama.





0 Response to "Baru Buka Rekening BCA Saldo Hilang Rp50.000"

Posting Komentar