wdcfawqafwef

Biaya Buka Rekening Online di BCA Mobile

Biaya Buka Rekening Online di BCA Mobile
Buka Rekening di BCA Mobile

Pertanyaan:
Dengar bisa buka rekening online melalui BCA mobile. Apakah dikenakan biaya?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin bergabung buka rekening tabungan di Bank BCA di mana proses pembukaan rekening sekarang bisa secara online dengan memanfaatkan aplikasi BCA mobile. Setelah rekening berhasil dibuka langsung bisa digunakan transaksi tentunya setelah melakukan setoran awal.

Proses pembukaan rekening tabungan di BCA mobile cukup mudah kita hanya perlu kartu KTP elektronik asli dan bisa memilih beberapa produk simpanan/tabungan diantaranya Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, dan Tahapan Gold.

Terkait pertanyaan di atas produk buka rekening secara online di BCA mobile tidak dikenakan biaya khusus. Namun demikian setelah pembukaan rekening berhasil nasabah wajib melakukan setoran awal agar rekening bisa digunakan transaksi, jika dalam 12 bulan tidak ada setoran awal rekening ditutup otomatis.

Karena nasabah buka rekening BCA secara online maka tidak ada persyaratan minimum setoran awal. Disarankan melakukan setoran setidaknya Rp100.000 karena nanti sebesar Rp50.000 dari saldo akan dipotong sebagai saldo mengendap dan ada juga potongan sebesar Rp25.000 sebagai biaya cetak kartu debit.

Baca juga: Rekening BCA Gratis Admin Tapi Bisa Mobile Banking

Untuk kartu debit atau kartu ATM termasuk buku tabungan bisa diambil di cabang Bank BCA terdekat cukup dengan membawa KTP elektronik asli serta smartphone yang telah terinstal BCA mobile.

Nasabah bisa memilih beberapa jenis kartu debit sesuai dengan jenis rekening tabungan yang dimilikinya. Sekadar informasi tambahan untuk kartu debit berlogo GPN saat ini belum bisa digunakan sebagai pembayaran transaksi online sedangkan untuk kartu berlogo MasterCard sudah support fitur debit online.





0 Response to "Biaya Buka Rekening Online di BCA Mobile"

Posting Komentar