wdcfawqafwef

Metode Transfer BI Fast Tersedia di myBCA

Metode Transfer BI Fast Tersedia di myBCA
myBCA

Pertanyaan:
Saya ada rencana registrasi di myBCA apakah layanan tersebut sudah menyediakan transfer BI Fast seperti di BCA mobile?

Jawaban:
myBCA adalah layanan digital banking terbaru dari Bank BCA yang bisa diakses nasabah melalui aplikasi atau website. Kemungkinan ke depannya ini adalah layanan digital banking pengganti dari BCA mobile atau bahkan internet banking KlikBCA.

Seperti halnya dengan BCA mobile agar bisa menggunakan layanan myBCA perlu registrasi untuk membuat BCA ID yang nanti sekaligus bisa digunakan di layanan Welma.

Terkait pertanyaan di atas untuk transaksi transfer di myBCA sudah tersedia metode transfer BI Fast, bahkan fitur ini sudah lebih dulu hadir di myBCA baru kemudian di BCA mobile (m-BCA) lalu lanjut di KlikBCA.

Yang perlu diperhatikan sampai dengan tanya jawab ini dipublish memang belum semua perusahaan bank tujuan terdaftar di BI Fast. Hal ini mengakibatkan ketika bank tersebut menjadi rekening tujuan maka opsi metode transfer BI Fast tidak muncul.

Kedepannya akan semakin banyak perusahaan perbankan maupun non-perbankan untuk meningkatkan inklusi keuangan sekaligus menekan biaya transaksi menjadi jauh lebih ekonomis.

Baca juga: Apakah m-BCA Bisa Untuk 2 Rekening?

Saat ini nasabah yang ingin registrasi di myBCA pertama harus telah terdaftar di m-BCA atau di layanan internet banking KlikBCA. Setelah registrasi berhasil melalui aplikasi atau website myBCA selanjutnya diperlukan verifikasi dengan menghubungi Halo BCA, tanpa verifikasi nasabah tidak akan bisa login.





0 Response to "Metode Transfer BI Fast Tersedia di myBCA"

Posting Komentar