wdcfawqafwef

Apakah m-BCA Bisa Untuk 2 Rekening?

Apakah m-BCA Bisa Untuk 2 Rekening?
m-BCA

Pertanyaan:
Apakah saya bisa login di m-BCA untuk 2 rekening, rekening milik saya dan punya orang tua?

Jawaban:
Mobile Banking BCA atau biasa disebut yang m-BCA adalah salah satu layanan elektronik channel yang disediakan oleh Bank BCA diperuntukkan bagi nasabah baik individu maupun korporasi. Layanan m-BCA bisa diakses dari aplikasi BCA mobile yang saat ini bisa didownload gratis dari toko aplikasi resmi baik Google Play Store maupun App Store.

Nasabah yang belum terdaftar di m-BCA bisa registrasi di mesin ATM BCA, di mesin CS Digital BCA, atau di cabang Bank BCA terdekat.

Ketika login di m-BCA tidak membutuhkan User ID maupun password. Nasaba hanya perlu input 16 digit nomor kartu debit atau kartu ATM BCA dan passcode aktivasi.

Menanggapi pertanyaan di atas tas dan sabar tidak bisa login di layanan m-BCA untuk 2 rekening atas nama berbeda, sebagai contoh rekening anak dan rekening orang tua itu tidak bisa. Terkecuali nasabah atas nama yang sama memiliki lebih dari satu rekening secara otomatis rekening yang support di layanan mobile banking akan muncul sebagai rekening di sumber dana ketika transaksi di layanan m-BCA.

Baca juga: Apa Tidak Bisa Ganti Nomor Telepon di m-BCA?

Untuk rekening yang belum aktivasi layanan m-BCA silakan registrasi di cabang Bank BCA terdekat tidak dikenakan biaya. Yang terpenting Pastikan nomor telepon terdaftar di rekening BCA memiliki pulsa dan berada dalam masa aktif karena nanti akan menerima sms kode OTP. Semua SMS akan memotong pulsa sekitar 550.



0 Response to "Apakah m-BCA Bisa Untuk 2 Rekening?"

Posting Komentar