wdcfawqafwef

Apa Tidak Bisa Ganti Nomor Telepon di m-BCA?

Apa Tidak Bisa Ganti Nomor Telepon di m-BCA?
Nomor Telepon

Pertanyaan:
Nomor telepon saya yang terdaftar di m-BCA hilang. Apa memang tidak bisa diganti langsung dari aplikasi?

Jawaban:
Layanan Mobile Banking BCA (m-BCA) disediakan khusus bagi nasabah Bank BCA untuk memudahkan aktivitas transaksi secara personal yang bisa diakses melalui aplikasi BCA mobile. m-BCA merupakan pengganti dari layanan sebelumnya yaitu SMS Banking BCA.

Layanan m-BCA terkoneksi dengan rekening BCA begitu juga dengan nomor telepon yang terdaftar di rekening.

Menanggapi pertanyaan di atas nomor telepon yang terdaftar di m-BCA bisa diganti hanya saja tidak memungkinkan untuk ubah langsung dari aplikasi BCA mobile. Ganti nomor telepon di m-BCA bisa melalui kantor cabang Bank BCA terdekat atau di mesin ATM BCA.

Penggantian nomor telepon di kantor cabang nasabah perlu membawa dokumen terkait rekening diantaranya buku tabungan khususnya nasabah yang dapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BCA, kartu identitas diri asli KTP elektronik, nomor telepon baru yang akan didaftarkan serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BCA mobile versi terbaru.

Tidak dikenakan biaya untuk penggantian nomor telepon m-BCA, hanya saja nasabah perlu memastikan nomor telepon baru yang akan didaftarkan berada dalam masa aktif serta memiliki pulsa setidaknya 2.000.

Nasabah juga bisa ganti nomor telepon di layanan m-BCA melalui mesin ATM BCA hanya saja prosesnya relatif lebih ribet dan lebih lama karena harus menghubungi layanan Halo BCA untuk aktivasi transaksi finansial. Detailnya bisa cek pada video di bawah:



Sayangnya nasabah Bank BCA yang saat ini berada di luar negeri belum bisa ganti nomor telepon m-BCA karena hanya dua metode tersebut yang bisa digunakan yaitu penggantian di kantor cabang Bank BCA di mesin ATM Bank BCA.



0 Response to "Apa Tidak Bisa Ganti Nomor Telepon di m-BCA?"

Posting Komentar