wdcfawqafwef

Ganti Nomor HP m-BCA Dari Luar Negeri

Ganti Nomor HP m-BCA Dari Luar Negeri
m-BCA

Pertanyaan:
Bisakah saya ganti nomor HP yang terdaftar di m-BCA dari luar negeri?

Jawaban:
Mobile Banking BCA (m-BCA) merupakan salah satu layanan e-Channel yang disediakan khusus bagi nasabah Bank BCA. Dengan m-BCA memungkinkan nasabah transaksi menggunakan perangkat seluler dengan koneksi internet. Nasabah yang belum meregistrasi bisa melakukan pendaftaran di mesin ATM BCA atau di cabang Bank BCA terdekat.

Layanan m-BCA terkoneksi dengan rekening BCA termasuk data nasabah salah satunya nomor telepon terdaftar.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini belum memungkinkan ganti nomor HP m-BCA dari luar negeri. Apabila nasabah membutuhkan bantuan terkait layanan mobile banking yang saat ini berada di luar negeri bisa hubungi layanan customer service Bank BCA melalui sambungan telepon.

Untuk menghemat pulsa customer service Bank BCA bisa dihubungi dengan memanfaatkan aplikasi Halo BCA yang bisa didownload di Google Play Store bagi pengguna Android atau di App Store khusus bagi pengguna iOS.

Baca juga: Mengapa Kartu Halo Sulit Aktivasi m-BCA?

Untuk kenyamanan transaksi selain mengaktifkan layanan m-BCA ada baiknya nasabah juga mengaktifkan internet banking KlikBCA. Sehingga apabila ada kendala di salah satu layanan tersebut misalkan m-BCA sedang error maka bisa menggunakan layanan KlikBCA sebagai pengganti.



0 Response to "Ganti Nomor HP m-BCA Dari Luar Negeri"

Posting Komentar