wdcfawqafwef

Beda Bank BCA Dengan BCA Digital

Beda Bank BCA Dengan BCA Digital
Beda Bank BCA Dengan BCA Digital

Pertanyaan:
Mohon penjelasannya apa beda antara Bank BCA dengan BCA Digital?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk sebagai perusahaan yang dikenal sebagai Bank BCA merupakan perusahaan yang bergerak di sektor perbankan menyediakan berbagai layanan maupun produk seperti simpanan/tabungan termasuk pinjaman kredit baik kepada masyarakat umum maupun korporasi.

Sedangkan BCA Digital adalah anak usaha dari Bank BCA yang fokus bergerak di layanan digital banking. Produk yang telah dihadirkan oleh BCA digital saat ini bernama blu.

Blu adalah rekening online bisa diakses melalui aplikasi Blu. Karena ini adalah digital banking maka tidak mendapatkan fasilitas buku tabungan seperti halnya ketika nasabah buka rekening di Bank BCA.

Meskipun Bank BCA dan BCA digital dalam satu induk perusahaan kedua layanan yang dimiliki tidak saling terkoneksi. Sebagai contoh bagi nasabah bank BCA yang telah aktivasi layanan Mobile Banking (m-BCA) tidak akan bisa mengakses aplikasi Blu yang disediakan boleh BCA Digital.

Baca juga: Biaya Admin Rekening Blu by BCA Digital

Perbedaan mendasar lainnya dimana Bank BCA memiliki layanan kantor cabang di berbagai daerah sedangkan BCA Digital tanpa kantor cabang. Meski tanpa kantor cabang layanan customer service BCA Digital tetap tersedia support 24 jam bisa dihubungi sewaktu-waktu oleh.



0 Response to "Beda Bank BCA Dengan BCA Digital"

Posting Komentar