wdcfawqafwef

Penyebab BI Fast Tidak Tersedia di m-BCA

Penyebab BI Fast tidak tersedia di m-BCA
BI Fast di m-BCA

Pertanyaan:
Tadi saya coba transfer buka rekening Bank BRI di m-BCA, tapi mengapa tidak ada pilihan metode transfer BI Fast?

Jawaban:
BI Fast adalah layanan transaksi yang disediakan oleh Bank Indonesia salah satu keunggulannya adalah menekan biaya transaksi menjadi lebih ekonomis khususnya transaksi transfer antar bank yang apabila menggunakan metode transfer online biasa dikenakan Rp6.500 sedangkan BI Fast biayanya hanya menjadi rp2.500.

Layanan BI Fast saat ini ini baru tersedia di internet banking KlikBCA, m-BCA, dan myBCA.

Terkait pertanyaan di atas untuk transfer ke rekening Bank BRI melalui m-BCA saat ini telah tersedia opsi metode transfer BI Fast. Jika nasabah tidak menemukan pilihan BI Fast penyebabnya kemungkinan nomor rekening tujuan dan nama bank yang didaftarkan pada daftar transfer telah sesuai. Sebagai solusi bisa hapus terlebih dahulu nomor rekening tujuan tersebut dari data transfer dan tambahkan kembali dengan data yang valid.

Pastikan juga telah instal aplikasi BCA mobile versi terbaru. Silakan download melalui toko aplikasi resmi baik Google Playstore untuk pengguna Android maupun App Store bagi pengguna iOS.

Baca juga: 3 Penyebab Indikator m-BCA Selalu Merah

Nasabah yang telah terdaftar di m-BCA bisa juga registrasi di layanan myBCA baik melalui website maupun aplikasi. myBCA juga menyediakan fitur transaksi finansial diantaranya transfer dan fitur unggulan yang memungkinkan nasabah transaksi pembelian dan penjualan reksadana termasuk buka deposito online di Bank BCA.





0 Response to "Penyebab BI Fast Tidak Tersedia di m-BCA"

Posting Komentar